News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adinda Thomas Akan Bintangi Film Thriller Psikologi

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adinda Thomas bersama tim dari View Finder Entertainment saat pengumuman project terbaru mereka di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2023)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Adinda Thomas akan membintangi sebuah film bergente thriller psikologi garapan View Finder Entertaiment.

Nantinya Adinda Thomas akan menjadi pemeran utama di film yang masih dirahasiakan judulnya itu.

Baca juga: Adinda Thomas Bocorkan Lokasi Pernikahannya dengan Raka Akmal

Ia merasa tertantang untuk ikut terlibat dalam proyek film tersebut karena secara cerita dan penggarapan adalah hal baru untuknya.

"Buat aku pribadi dari awal mendapat sinopsis dan karakter yang akan aku mainkan, sangat tertarik," kata Adinda Thomas di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Apalagi ini pertama kali aku dipercaya memerankan genre thriller," sambungnya.

Selain Adinda Thomas yang perdana main film bergenre thriller, ini juga jadi karya perdana View Finder Entertainment.

Baca juga: Momen Pertunangan Adinda Thomas dengan sang Kekasih, Tampil Anggun Kenakan Kebaya Oranye

"Kami percaya bahwa semua orang punya potensi untuk terlibat dalam pembuatan film ini," ucap Achiemway selaku Direktur Utama View Finder Entertaiment.

"Kami masih proses develop. Persiapan kami di Juni-Juli, syuting September. Rencana tayang April 2024, syuting di Jabodetabek," lanjut Fajar Aditya sebagai produser.

Adinda Thomas mengatakan siap menikah dengan kekasihnya, Raka Akmal pada tahun ini, ditemui di Mall Central Park Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2023). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Nofrinaldi selaku sutradara berharap ia bisa memberikan kesan yang baik untuk penonton terutama rumah produksi yang mempercayakan film perdananya

"Kami berharap film ini nantinya akan menciptakan kesan yang tak terlupakan dan membangun hubungan yang kuat antara penonton dan cerita yang kami sampaikan," kata Nofrinaldi,

Film perdana View Finder Entertainment ini merupakan gagasan orisinal dari aktris Rita Nurmaliza yang dikembangkan oleh penulis Doan Fickri.

Proses syuting film ini akan dimulai pada bulan September dengan mengambil lokasi di Jabodetabek.

Selain menampilkan Adinda Thomas, film ini juga menggandeng nama-nama lain seperti Angie Ang, Rita Nurmaliza, dan Edo Borne.

View Finder Entertainment sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pengolahan dan distribusi konten audio dan visual yang hadir sebagai wadah bagi para seniman agar dapat berekspresi melalui berbagai media dan mempersembahkan karya terbaik mereka kepada publik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini