News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lulus dengan Summa Cumlaude, Begini Kesehariannya Yoriko Angeline Selama Kuliah di Luar Negeri

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Caption: Yoriko Angeline yang baru saja membagikan kabar kelulusannya dari Western Michigan University (sumber Instagram @yorikooangln_)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Yoriko Angeline berhasil lulus kuliah dengan predikat summa cumlaude di Western Michigan University di Amerika Serikat.

Ia sangat senang karena bisa menyelesaikan pendidikannya di luar negeri dengan hasil yang sangat baik. Bahkan ia tak menyangka bahwa nilai akhirnya masuk ke predikat summa cumlaude.

Baca juga: Yoriko Angeline Jawab Kabar Soal Permasalahannya dengan Beby Tsabina

Yoriko menceritakan kesehariannya selama berada di Amerika Serikat saat sedang berkuliah, tak pernah berhenti belajar dan mengerjakan tugas. Hampir setiap hari saat bangun tidur Yoriko menuturkan bahwa ia harus selalu menyelesaikan tugas-tugas kuliahnya.

“Seneng banget nggak nyangka bisa lulus dengan predikat sangat baik,” beber Yoriko Angeline saat ditemui awak media di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

“Ya mungkin karena aku juga disana memang kerjaannya bangun tidur sekolah, terus pulang nugas, gitu aja terus berulang,” tuturnya,

Baca juga: Yoriko Angeline Ingin Merasakan Bekerja di Amerika Serikat Usai Lulus dan Raih Gelar Sarjana

Yoriko sadar bahwa ia berkuliah di kampus yang sangat bergengsi, oleh karenanya dirinya berusaha untuk bisa menyelesaikan tugasnya sebaik mungkin.

“Aku memang tipikal yang lumayan rajin, jadi setiap tugas selalu aku kerjain. Pas lulus kaget hasilnya ternyata kayak gini,” ungkap Yoriko.

Yoriko Angeline ditemui Wartakotalive (Tribunnews.com), ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. (wartakora/Arie Puji waluyo)

Namun kedisiplinan Yoriko selama menjalani pendidikan di Amerika Serikat rupanya bukan karena tuntutan dari orang tua, karena orang tuanya sangat santai membuat Yoriko ingin membuktikan keberhasilan dirinya,

“Bukan tututan orang tua yang nilai harus A semua. Orang tua nggak ada sama sekali seperti itu tapi justru mereka nyantai aku jadinya kayak harus bagus nih,” ucapnya.

Demi bisa menyelesaikan pendidikan di Western Michigan University, Yoriko Angeline sempat memutuskan untuk vakum sementara dari dunia entertain beberapa waktu lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini