News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kakak Beradik Ali Fikry dan Shofia Shireen Main Bareng Project Jurnal Risa The Series

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor dan aktris cilik kakak beradik, Ali Fikry (15) (kanan) dan Shofia Shireen (14) berpose untuk difoto usai mempromosikan serial yang mereka bintangi, Jurnal Risa the Series, di Studio Tribunnews.com, kawasan Palmerah, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023). Dalam serial bertema horor tersebut, Ali Fikry berperan sebagai Angga dan Shofia Shireen berperan sebagai Risa Saraswati. Serial Jurnal Risa merupakan serial web Indonesia produksi MD Entertainment dan telah tayang di platform Disney+ Hotstar mulai Sabtu, 27 Mei 2023. TRIBUNNEWS/DH SAPTO NUGROHO

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kakak beradik yang sama-sama terjun di dunia akting, Ali Fikry dan Shofia Shireen main bareng di project series horor ‘Jurnal Risa The Series’.

Shofia mengungkapkan ini kali kedua dirinya berada di satu project yang sama dengan sang kakak, Ali Fikry. Bedanya di project kali ini dirinya lebih intens dalam beradu akting.

“Ini udah kedua kali yaa aku main bareng sama kakak, waktu pernah tapi gak banyak yang satu frame,” ujar Shofia Shireen saat mampir ke Tribun Cornelius Podcast, beberapa waktu lalu.

“Tapi kalau di sini kita banyak satu framenya ya,” beber Shofia.

Baca juga: Risa Saraswati Sering Diganggu Makhluk Halus Jelang Penggarapan Jurnal Risa The Movie

Dalam series tersebut, Shofia memerankan karakter Risa kecil. Sementara Ali memerankan sebagai Angga kecil dalam grup Jurnal Risa yang populer di YouTube.

Ali pun mengungkap bahwa beradu akting dengan adik sendiri sangat nyaman karena sudah tidak canggung untuk berdialog maupun melakukan kontak fisik.

“Enaknya kalau sama adik sendiri jadi gak merasa canggung kalau mau dialog misalkan teriak yaa, atau kalau harus merangkul gitu karena kan adik sendiri,” tutur Ali.

“Tapi dia suka iseng, kita kalau satu frame dan mau dialog tuh suka bikin aku ketawa, jadinya kami suka harus ulang take karena kakak,” timpal Shofia.

Sekadar informasi serial ‘Jurnal Risa The Series’ sudah mulai tayang di platform Store Aming Disney+ Hotstar. Dari total 10 episode yang tersedia sudah tayang 6 episode.

Serial tersebut mengangkat tentang kita masa lalu dari Risa Saraswati bersama dengan saudaranya di Jurnal Risa.

Awi Suryadi dipercaya untuk menyutradarai serial yang diproduksi oleh MD Picture tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini