News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser di Jakarta, Ronan Keating Minta Wine Terbaik

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ronan Keating. Tribunnews/Herudin

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Ronan Keating, penyanyi Irlandia yang beken di era 1900-an bersama Boyzone, dijadwalkan konser di jakarta, tepatnya di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Jumat (18/8/2023).

Pengumuman tersebut disampaikan pihak Warna Warni Entertaiment bekerjasama dengan Color Asia Live, selaku promotor.

Konser Ronan Keating tersebut diberi tajuk 'Epic Friday Ronan Keating Live in Indonesia 2023'.

Effendy Gunawan Co-Founder Warna Warni Entertaiment mengungkapkan, pihaknya tidak menerima kendala saat negosiasi dengan tim Ronan Keating.

"Proses negosiasi tidak susah ya. Karena memang Ronan Keating sudah tau seperti apa penggemarnya di Indonesia," kata Effendy Gunawan dalam jumpa persnya di Hotel Pullman Central Park Jakarta, Senin (26/6/2023).

Effendy menyebut riders Ronan untuk datang ke Indonesia cukup banyak, namun tak membuatnya kesulitan untuk mewujudkan keinginan musisi asal Irlandia itu.

"Ronan akan mendapatkan first class fasilitas dari kami demi kepuasan dia konser di Indonesia," ucapnya.

Baca juga: Penampilan BCL di Konser Ronan Keating, Istri Ashraf Sinclair: Ini Momen Membingungkan Untuk Saya

Lantas, apa riderz mantan personel Boyzone untuk mau konser lagi di Indonesia? Effendy menyebut kalau Ronan sangat menyukai wine.

"Ronan suka sekali sama wine. Jadi dia minta wine terbaik yang ada disini. Ya kami masih mencari spesifikasi terbaik untuk disuguhkan ke Ronan," jelas Effendy Gunawan.

Sementara itu, Michael Linardi Co-Founder Color Asia Live mengatakan pihaknya sudah punya kedekatan dengan Ronan Keating, sehingga tak sulit mengajaknya ke Indonesia.

"Memang Ronan meminta jika membutuhkan aksi panggungnya, kami disuruh menghubunginya. Jadi cukup mudah mengajak Ronan kembali ke Indonesia," terang Michael Linardi.

Michael menambahkan, nantinya Ronan Keating beraksi diatas panggung selama 90 menit untuk konsernya di Indonesia Agustus nanti.

"Kalau konsepnya seperti apa, sesuai keterangan pa Effendy, ya konser Ronan berbau nostalgialah. Sisanya akan banyak kejutan lah," ujar Michael Linardi. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini