News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ungkap Rahasia Caranya Mendekati Perempuan, Verrell Bramasta: Sangat Soft, Pokoknya Sat Set

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Verrell Bramasta cerita soal keinginannya untuk segera mendapat jodoh saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Verrell Bramasta mau membeber akan rahasia dirinya saat mendekati perempuan selama proses PDKT.

Sebelum akhirnya si perempuan berhasil bertekuk lutut dengan pesona Verrell Bramasta, ia mengakui bahwa lebih senang melakukan pendekatan secara halus namun tetap gerak cepat.

Baca juga: Verrel Bramasta Klarifikasi soal Foto Cium Athalla Naufal yang Viral, Singgung Black Campaign

Verrell Bramasta berusaha menghindari tindakan yang secara terang-terangan menunjukkan dirinya tertarik, menurutnya gerakan diam-diam lebih ampuh untuk membuat perempuan yang menjadi targetnya luluh.

“Pendekatannya sangat soft, pokoknya sat set sat set,” ungkap Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023).

Anak sulung Venna Melinda ini mencontohkan tindakan frontal temannya yang dianggapnya terlalu frontal hingga berujung baper.

“Karena aku anaknya virgo ya, contoh ada teman-teman aku yang terlalu frontal selalu ngeDM aku tuh santai santai tahu-tahu dia baper nah,” ungkapnya.

Baca juga: Verrell Bramasta Akui Targetnya untuk Jodoh Sudah Lewat, Masih Buka Hati untuk Siapapun

Soal urusan jodoh, ia tak mau membatasi latar belakang pekerjaannya. Ia tak masalah jika bertemu dengan perempuan yang sama-sama dari dunia entertain ataupun benar-benar berbeda.

Ia hanya perlu melakukan penyesuaian saja jika memang nantinya bertemu dengan jodoh yang bukan dari kalangan dunia entertain agar sama-sama mengerti.

Verrell Bramasta mengaku tak tahu akan perkembangan kasus KDRT terhadap sang ibu, Venna Melinda. (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)

“Gak ada kalangan-kalangan lah, ya kalau di entertainment gapapa kalo nggak di entertainment juga gapapa,” ucap Verrell.

“Plus minus lah kalau menurut aku, dari segi waktu kerjaan kita tahu kerjanya harus banyak chemistry sama lawan main, waktu gak banyak cuma kalo di entertainment lebihnya saling tau dunianya seperti apa, lebih relate,” sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini