News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tina Toon Bongkar Kisah Asmaranya, Dari Sini Kenal Suaminya, Pacaran hingga ke Pelaminan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Unggaham Tina Toon dan Daniel saat melaksanakan prosesi sangjit usai resmi menikah bulan Juni 2023 bulan lalu.

TRIBUNNEWS.CM, JAKARTA - Penyanyi dan politisi Tina Toon resmi menjadi istri dari Daniel, setelah mereka mengucap janji sehidup semati di depan pendeta di sebuah gereja di Jakarta, pada 25 Juni 2023 lalu

Tina Toon sempat merahasiakan proses perkenalannya dan identitas Daniel, lelaki yang sudah menjadi suaminya saat ini.

Baca juga: Merasa Tak Ada Perbedaan saat Sebelum dan Setelah Menikah, Tina Toon: Kayak Masih Pacaran

Kini, Tina Toon berbagi cerita. Ia mengenal Daniel dalam sebuah grup pertemanan, setelah melakukan pertemuan mereka merasa nyaman dan saling melengkapi.

"Waktu awal kenal ya mutual friend aja. Ya kenal sebagai teman. Cuma kami sepakat pacaran lima tahun lalu," kata Tina Toon ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023).

Tina menceritakan yang membuatnya yakin dengan Daniel dari dekat, pacaran, dan akhirnya menikah, karena kekasih yang kini sudah menjadi suaminya, berhasil meluluhkan hati keluarganya.

Baca juga: Pacaran 5 Tahun, Tina Toon Telah Menikah Juni 2023 secara Tertutup dengan Hanya Dihadiri 50 Orang

Lantas, seperti apa sosok Daniel? Wanita yang kini berusia 29 tahun itu menyebut suaminya bukan dari kalangan artis atau politisi.

"Beliau itu memang biasa ajalah kerja gitu yang penting bisa bertanggung jawab atas istrinya yaitu aku," ucapnya.

Augistina Hermanto mengaku kalau Daniel belum bisa membiasakan diri tampil di depan kamera atau awak media, sehingga tak menemaninya dalam pekerjaannya sebagai artis

"Jarena bukan publik figur gitu jadi memang dia juga nggak yang banci tampil kayak aku hehe. Jadi nggak mau di up. Bahkan dia aja engga main sosial media. Pas kemarin aku sempat bluR mukanya, karena dia engga mau," jelasnya.

"Jadi dia saking insecure gitu. Karena dulu pernah waktu syuting dia kan nganter, jadi terus ada yang videoin. Syuting program waktu itu. Abis itu kan mungkin orang nggak pernah tampil, sosmed juga nggak main, tiba tiba yang dilihatin atau apapun akhirnya nggak nyaman," tambahnya.

Akan tetapi, Tina mengungkapkan Daniel sedang dalam proses membiasakan diri untuk menghadapi kenyataan, kalau istrinya adalah seorang publik figur.

"Memang konsekuensi karena dia menikahi aku yang seorang publik figur," ungkapnya

Tina Toon mengakui usia Daniel delapan tahun lebih tua darinya. Tapi ia bersyukur soal sikap dan sifatnya pun tak beda jauh dengannya.

"Memang kita beda usia tapi enggak yang terlalu signifikan juga dan sebenernya yang penting sama-sama saling ngerti aja sih. mungkin kan ada beberapa jokes yang berbeda ya itu saling menyesuaikan aja, cuman aku lebih nyaman sama yang lebih dewasa," ujar Tina Toon.

"Karena mungkin aku juga kan di politik, terus dari kecil juga di entertain. Jadi memang sudah didewasakan gitu kan, jadi kalau sama yang lebih tua gak terlalu masalah," sambungnya. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini