News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asmirandah Rasakan Tak Enak Jadi Anak Tunggal, Kini Program Tambah Momongan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jonas Rivanno yang ditemui bersama Asmirandah, di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Setelah dikaruniai Chloe Emanuelle Van Wattimena, pasangan selebritas Asmirandah dan Jonas Rivanno berencana menambah momongan.

Bahkan, Asmirandah dan Jonas Rivanno ingin memiliki anak laki-laki, setelah dikaruniai bayi perempuan tiga tahun lalu.

Baca juga: Ibunda Jonas Rivanno Meninggal Dunia karena Kanker, Suami Asmirandah Akui Tak Miliki Firasat

"Jadi kenapa kami mau tambah anak lagi, karena Chloe sudah mau punya adik," kata Jonas Rivanno yang ditemui bersama Asmirandah, di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

Jonas mengatakan ia dan Asmirandah ingin memiliki dua anak yang berharap, jenis kelaminya berbeda dengan anak pertama.

"Chloe maunya laki-laki. Cuma kami sih apa aja ya sedikasihnya Tuhan, cuma memang kami mau kasih adik laki-laki untuk Chloe," ucap Jonas Rivanno.

Senada dengan sang suami, Asmirandah mengaku sudah siap untuk menjalani program anak kedua. Ia ingin mendapatkan bayi laki-laki sebelum usianya diatas 35 tahun.

Baca juga: Asuh Anak, Asmirandah Konsultasi ke Dokter dan Cari Refrensi di Internet

"Aku pribadi mau lebih dari satu, kenapa? Aku ngerasain jadi anak tunggal engga enak. Tapi kalau memang dikasih cuma satu engga apa-apa," jelas Asmirandah.

"Aku cewek lagi puji tuhan, cowok puji tuhan. Yang penting sehat dan sempurna, gak muluk-muluk lah," tambahnya.

Untuk bisa memiliki anak kedua, Asmirandah pun memilih untuk menjalani program bayi tabung bersama Morila IVF. Ia sempat menjalani program dengan alami namun gagal.

"Kami sempat program secara alami saat Chloe usia 1 tahun, tapi aku keguguran. Karena aku kena covid saat itu," ungkapnya.

Namun, agar mimpinya bisa terwujud memiliki satu anak, Asmirandah merasa bayi tabung jadi salah satu langkah yang tepat buat mewujudkan keinginannya saat ini.

"Kenapanya ya Chloe ini adalah hasil bayi tabung bersama Morula IVF. Yaudah kami lanjut lagi buat yang kedua aku merasa lebih tenang," ujar Asmirandah.

"Karena bukan menikah yang btuh kesiapan, tapi kehamilan juga butuh kesiapan. Jadi pendapatku, saat persiapan itu kita menjalankan program maka hasilnya juga baik," sambungnya. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini