News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Natta Eko Stevanus, Raja Tawuran yang Kini Sukses Jadi Konten Kreator

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Natta Eko Stevanus alias Katak Bhizer, seorang konten kreator.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehidupan Natta atau Katak Bhizer kini telah berubah 180 derajat.

Katak Bhizer yang memiliki nama lengkap Natta Eko Stevanus dulunya adalah seorang raja tawuran kebal bacok senjata tajam. Kini menjelma menjadi seorang konten kreator.

Diketahui bahwa pemilik akun Instagram @katakstvns.70 kini menjalani kehidupan yang jauh lebih baik dibandingkan masa saat ia duduk di Bangku SMP.

Diketahui Katak Bhizer atau Natta sedang fokus dengan kebahagian bersama keluarganya.

Ia telah menjadi seorang kontent kreator sukses yang saat ini memiliki penghasilan miliaran dari Kerjasama dan Ads pada Sosial Media Instagram, TikTok dan Juga Youtubenya.

Baca juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Alvin Fernandez Komar Kini Sibuk Jadi Dosen dan Konten Kreator

Siapa sangka, saat dirinya viral dengan berita tawuran antar pelajar, semua yang mengenalnya pun melabeli dirinya bahwa ia pelajar yang tidak akan pernah sukses di masa depan.

Namun semua pembicaraan terhadapnya kini tidaklah nyata. Dikarenakan Natta atau Katak Bhizer telah taubat untuk merubah dirinya menjadi lebih bermanfaat.

Natta fokus dalam mengembangkan social media nya hingga pria kelahiran Tangerang Selatan 30 Desember 1996 bisa membeli Rumah senilai Rp5 Miliar.

“Kehidupan seseorang itu memang tidak akan ada yang pernah tahu. Kalau dirinya mau merubah jauh lebih baik, maka campur tangan tuhan juga akan berpihak kepada kita dong pastinya.

Dan Alhamdulillah dulu di remehin , sekarang setidaknya punya tempat berlindung dari hasil kerja keras selama ini jadi Content Creator” Ujar Katak Bhizer atau Natta Eko Stevanus ini.

Tidak hanya memiliki rumah mewah, ia memiliki Mobil Sport Ft86 senilai Rp1 Miliar.

Kepopuleran nya dan kegigihannya memanfaatkan kesempatan membawa Natta Eko ini terbilang sukses sebagai seorang content creator.

Impian banyak kalangan saat ini selain menjadi seorang Gamers adalah menjadi seorang content creator yang dikenal banyak orang dan memiliki penghasilan yang besar.

Namun itu semua dipatahkan oleh Natta Eko Stevanus atau Katak Bhizer.

“Memang betul, tapi tidak semudah itu ferguso. Karena semua itu bermula dari orang tidak mengenal sama sekali dan mengembangkan social media saat ini banyak saingan.

Kalau kita tidak ada keunikan, ya sulit. Intinya, semua butuh perjuangan. Tidak ada yang instant. Namun semua pasti asalkan sungguh sungguh. Semangat !”. Ucap Natta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini