News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Penyesalan Shinta Bachir Terlalu Bucin dengan Indra Tristanto

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Shinta Bachir didampingi kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (1/8/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shinta Bachir menyesali pernikahannya yang hanya seumur jagung itu, baru tiga bulan berumah tangga ia langsung menggugat cerai sang Indra Kristanto.

Hal yang membuat Shinta sangat menyesal adalah karena saat masih berpacaran dengan Indra, ia merasa terlalu bucin alias jadi budak cinta.

Karena terlalu bucin, Shinta tidak berpikir panjang ketika memutuskan untuk menikah.

Shinta mengatakan bahwa dirinya sudah sering diperingatkan oleh keluarga dan teman agar berhati-hati memilih suami agar tidak gagal lagi, akan tetapi ia tetap merasa yakin dengan keputusannya.

Baca juga: Keluhkan Suami Sering Kelayapan, Shinta Bachir: Saya Merasa Tidak Dihargai

"Itulah kesalahan saya ya mungkin saya bucin mengambil keputusan waktu itu tidak mengikuti keluarga atau teman," ujar Shinta Bachir di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (1/8/2023).

Shinta tak memungkiri bahwa keluarga sempat memintanya untuk tak terlalu terburu-buru untuk memutuskan menikah, namun gejolak cinta di diri membuat Shinta merasa yakin dengan keputusannya.

"Awalnya (keluarga) minta jangan terlalu cepat, jujur yaa saya emang bucin sama dia jadi saya terima dia lillahitaala," ungkap Shinta.

Kala itu Shinta merasa karena sudah lama sendiri dan sudah biasa mengambil keputusan sendiri, ia tak akan salah memutuskan untuk menikah dengan Indra Kristanto.

"Saya mikir karena sudah bisa sendiri jadi saya mengambil keputusan sendiri, kan kami menikah keputusan berdua," tuturnya.

"Kalau sekarang kan berjalannya waktu ada hal-hal yang maaf yaa kalau sudah tidak nyaman karena saya carinya teman hidup," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini