News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Shinta Bachir Kecewa Suami Tak Hadir Saat Mediasi, Ingin Cepat Lepas dari Indra Kristianto

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Shinta Bachir (kiri) dan Indra Kristianto (kanan) - Sidang mediasi Shinta Bachir dengan sang suami kembali ditunda, karena tak hadirnya Indra Kristianto dalam persidangan.

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Sidang mediasi Shinta Bachir dengan sang suami kembali ditunda, karena tak hadirnya Indra Kristianto dalam persidangan.

Shinta Bachir mengatakan hakim mediator meminta mediasinya dengan Indra Kristianto, ditunda Minggu depan agar bisa terlaksana.

Shinta Bachir kesal dan sangat kecewa karena Indra Kristianto, suaminya ke sidang mediasi.

Ketidak hadiran Indra Kristianto, suaminya ke sidang mediasi membuat Shinta Bachir kesal dan sangat kecewa.

Baca juga: KDRT Diduga jadi Penyebab Shinta Bachir Gugat Cerai Suami, Sunan Kalijaga Pilih Menutupi

"Kecewa, saya pengennya cepet selesai dan ingin cepat lepas dari dia," kata Shinta Bachir usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (1/8/2023).

Shinta pun membeberkan alasan mengapa sampai akhirnya, ia melayangkan gugatan cerai ke Indra, untuk mengakhiri pernikahannya yang baru empat bulan ini.

"Intinya banyak perbedaan dalam hal prinsip, sehingga membuat kami terus cekcok selama menikah," ucap wanita berusia 37 tahun itu.

Shinta masih merahasiakan perihal masalah yang terjadi antara dirinya dan Indra, hingga adanya gugatan cerai di Pengadilan.

Baca juga: Baru 4 Bulan Menikah, Shinta Bachir Resmi Gugat Cerai Suami

"Saya paling males ribut sama orang dan males ngebuka aib orang apalagi suami istri bahwa urusan rumah tangga itu aib berdua. Saya masih menjaga ini, karena Indra menjadi bagian dalam hidup saya," jelasnya.

Shinta pun meminta kepada sang suami, Indra untuk berhenti melakukan klarifikasi apapun kepada sahabat, teman, dan keluarganya terkait biduk rumah tangga mereka selama ini.

Meski usia pernikahannya baru menginjak 4 bulan, aktris Shinta Bachir resmi menggugat cerai sang suami, Indra Kristianto. (Kolase tribunnews)

"Jadi saya jg minta tolong kepada suami saya stop klarifikasi walaupun dia tidak pakai media seperti ini, tapi dia klarifikasi ke mana mana lewat teman teman, lewat kelugarga saya , lewat semuanya," terangnya.

Shinta Bachir pun merasa klarifikasi dari Indra Kristianto, tak akan bisa mengubah keadaan dan membuat Shinta merasa terpojokan.

"Maaf ya saya juga punya bukti-bukti cuman saya tidak mau membuka aib suami saya," ujar Shinta Bachir.

Diberitakan sebelumnya, Shinta Bachir dan Indra Kristianto menikah TMII, Jakarta Timur, pada 12 Maret 2023.

Shinta Bachir menerima mahar dari Indra Kristianto sebesar 10 gram logam mulia dan uang tunai Rp 1.232.023 sebagai maskawin.

Namun, pernikahan mereka hanya bertahan empat bulan, karena Shinta menggugat cerai Indra pada 7 Juli 2023. Hingga saat ini belum diketahui alasan Shinta Bachir menggugat cerai suaminya. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini