News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akui Ada Masalah, Reza Hernanza Yakin The Groove Bisa Reuni Lagi dengan Rieka Roeslan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup band The Groove saat berbincang di kantor redaksi Warta Kota (Tribunnews.com Network), Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2023) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan band The Groove dan Rieka Roeslan dikabarkan tengah retak.

Keretakan ini terjadi setelah Rieka Roeslan memutuskan untuk hengkang dari grup yang mereka rintis sejak tahun 1997.

Hubungan band The Groove dan Rieka Roeslan dikabarkan tengah retak.

Rieka Roeslan kabarnya melarang The Groove membawakan lagu-lagu ciptaannya, setelah ia memutuskan hengkang dari band tersebut.

Baca juga: Tiga Syarat dari Rieka Roslan Jika The Groove Bawakan Lagunya

Hal tersebut terus digaungkan oleh Rieka Roeslan dan menjadi peringatan besar untuk The Groove, untuk menghormati keputusannya.

Reza Hernanza, vokalis grup band The Groove buka suara. Ia membenarkan bandnya masih memiliki masalah dengan mantan vokalis mereka, Rieka Roeslan.

"Ada masalah cuma ketidak sepahaman," kata Reza Hernanza saat berbincang di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2023) malam.

Reza pun tak mau ambil pusing dan mempermasalahkan perihal ketidak sepahaman itu.

Ia juga menghargai keputusan Rieka soal pelarangan pembawaan lagu.

Penyanyi Rika Roeslan saat menjadi salah satu pengisi 'The 20th Journey of Wardah' di The Hall, Senayan City, Pusat, Jumat (26/6/2015). Rieka Roeslan berhasil mengajak para pengunjung untuk bernyanyi bersama pada acara tersebut. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

"Setiap orang berpendapat dan mempertahankan pendapatnya, sampai saat ini belum ketemu pemahamannya di titik tengah mau seperti apa," ucap Reza Hernanza.

"Kalau gak sepaham, ya butuh waktu aja sih buat kami semua," sambungnya.

Rejos Perkusi dari The Groove pun merasa pihaknya sudah buka suara mengenai permasalahannya dengan Rieka Roeslan, namun merasa tak dianggap publik.

"Kalau dibilang gak ada reaksi, kita sudah buat video klarifikasi. Kita Sadar posisi kita dimata hukum kita berkarya aja. Orang akan bisa menilai," jelas Rejos.

"Kita prinsipnya, ada pertanyaan sebagai komposer seperti apa, sibuk berkarya apa melarang, kita sibuk berkarya aja," tambahnya.

"Masalahnya kan yang banyak diobrolin, kalau personal gak ada masalah," timpal Tiara Effendy.

Reza Hernanza berharap Rieka Roeslan kembali berkarya bersama The Groove, karena sudah dianggap bagian dari sejarah band mereka.

"Saya yakin kita akan baik baik dan bertemanan lagi. Karena kami engga mau kalau harus keluar. Kita maunya internal aja masalahnya," ujar Reza Hernanza.

"Kita bisa nanti reuni bisa bersembilan dan bersepuluh kumpul semua," timpal Rejos. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini