News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lady Marsella Bawa Bukti Cabut Laporan Sekaligus Bantah Terima Rp 3 Miliar dari Proyek Bansos

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lady Marsella saat menggelar klarifikasi soal tuduhan penipuan padanya di kawasan Sunter Jakarta Utara, Senin (28/8/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Lady Marsella menegaskan bahwa laporannya terhadap ASL terkait dugaan penggelapan dan pemalsuan dokumen sudah berhenti karena ia sendiri yang mencabut.

Hal itu karena BPKB yang sempat jadi jaminan proyek bansos itu sudah ia dapatkan kembali. BPKB itulah yang menjadi dasar Lady sempat melaporkan ASL bersama rekannya dengan tuduhan penggelapan dan pemalsuan dokumen.

Ia pun menunjukkan bukti BPKB beberapa kendaraan yang sudah kembali ke tangannya, surat-surat itu sempat menjadi kerugian dalam rencana kerjasama Lady dan pihak ASL.

"Tanggal 21 Februari 2022 dengan nama terlapor saudara ASL sendiri, namanya jelas, bukti laporan ada, jadi saudara ASL yang sempat presscon kita laporkan," terang Lady Marsella di kawasan Sunter Jakarta Utara, Senin (28/8/2023).

'Boro-boro SP3 seperti yang dia bilang, wong udah dia kembalikan (kerugian) pada 20 Januari 2023. Ini ada berita penyitaan dari Polres Jakarta Pusat terlapornya ASL, lalu itu (BPKB) sudah dikembalikan oleh Polres Metro Jakarta Pusat," sambungnya.

Baca juga: Lady Marsella Bantah Terima Uang Rp 3 Miliar Berkait Dugaan Penipuan Bansos Senilai Rp 60 Miliar

Oleh karenanya Lady menolak disebut mengembalikan uang senilai Rp 3 miliar dan membuat laporannya terhadap ASL diberhentikan.

"Jadi jangan bilang saya yang pinjam Rp 3 Miliar, Demi Allah saya tidak ada sepeser pun mengembalikan Rp 3 Miliar," tegas Lady.

"Tapi kenapa jaminan ini (BPKB) bisa kembali ke tangan saya? Logika aja, apa mungkin uang yang saya pakai Rp 3 Miliar tidak saya kembalikan tapi jaminan sudah dikembalikan?" terangnya.

Kala itu Lady melaporkan ASL dan rekan-rekannya karena sudah dua kali disomasi tidak ada itikad baik. Setelah BPKB dikembalikan, Lady kemudian mencabut laporannya.

"Kenapa saya laporkan karena tidak ada itikad baik, kita udah dua kali somasi, nah pada intinya laporan ini tidak ada SP3, kenapa saya cabut laporan saya karena jelas kerugian saya sudah dikembalikan oleh saudara ASL." jelas Lady.

"Saya juga sudah memaafkan perbuatan pelaku penggelapan yang dilakukan ASL, hak saya sudah dikembalikan jelas," katanya.

Lady Marsella merespons pihak ASL yang kembali menyebut bahwa dirinya melakukan penipuan proyek bansos Covid-19 senilai Rp 60 miliar. Lady merasa banyak fitnah yang dilakukan pihak ASL.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini