News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Michelle Ashley Sulit Buka Hati untuk Billy Syahputra, Masih Ingat dan Trauma Pelecehan Ayah Tiri

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michelle Ashley ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2023).

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Pelecehan seksual yang diduga dilakukan ayah tirinya, membuat anak Pinkan Mambo bernama Michelle Ashley merasa trauma.

Bahkan, Michelle Ashley putri Pinkan Mambo masih sulit untuk membuka hati dengan pria lain, meski saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Billy Syahputra.

Baca juga: Michelle Ashley Dikabarkan Didekati Billy Syahputra, Ini Pengakuan Putri Pinkan Mambo

"Sebenarnya Karena kejadian itu aku masih belum bisa kayak trust untuk hubungan kan," kata Michelle Ashley ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2023).

Bahkan, mengenai isu kedekatannya dengan Billy, Michelle sampai disebut cewek baperan atau gampang terbawa perasaan dan terlalu percaya diri layak dekat dengan adik Olga Syahputra itu.

"Jujur Enggak tahu sih harus gimana tentang itu," ucapnya.

Tentu saja ada rasa ketakutan dalam diri Michelle karena kejadian pelecehan seksual yang diduga dilakukan ayah tiri, sehingga ia harus menahan diri jika dekat dengan lelaki lain.

Baca juga: Pinkan Mambo Ingin Menikah Lagi, Michelle Ashley Minta sang Ibu Hati-hati Cari Pasangan

"Karena penyebab masalah yang waktu itu kan. jadi gimana ya?emang gitu susah untuk membuka hati. Ada yang dekat dengan seorang laki laki itu ada perasaan gimana gitu," jelasnya.

"Kayak gimana sih belum berani, tapi ada lah kayak perasaan suka gitu," sambungnya.

Selain itu, Michelle Ashley juga dikritik warganet tak cocok dan layak punya hubungan spesial dengan Billy Syahputra. Ia pun menanggapinya dengan santai.

"Ya kalau tentang love life kan cukup personal ya dan banyak juga yang gak setuju segala macam tapi kan kita juga ya temenan dekat," ujar Michelle Ashley. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini