News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vicky Prasetyo Sempat Buka Sayembara Cari Perempuan Hamil, Ternyata Ini Alasannya

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vicky Prasetyo yang terlihat kaget, ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo belum lama ini menjadi sorotan lantaran membuka sayembara perempuan hamil di media sosial.

Sayembara untuk mencari ibu hamil tentu memiliki alasan tersendiri bagi Vicky Prasetyo. Diantaranya ia ingin sekali membahagiakan ibu hamil.

Baca juga: Anggap Nyaleg seperti Dekati Wanita, Vicky Prasetyo: Apapun Kita Korbankan, Namanya Cinta!

"Sebenarnya wanita dalam kondisi perluasana rahim atau hamil, itu dalam kondisi dia butuh perhatian lebih, apalagi di daerah ku sendiri baru dengar kemarin penganiayaan KDRT," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ternyata mantan suami Kalina Octaranny ini ingin membelanjakan para ibu hamil yang menurutnya perlu untuk dibantu. Baik itu ibu tunggal maupun yang memiliki suami.

"Jadi banyak hal-hal kayak memang wah wanita hamil ini mau aku ajak sebenarnya bisa belanja keperluan dia (dalam acara Imoby) aku bisa kasih, kasih edukasi gimana nanti melahirkan, bagaimana melahirkan, bagaimana menyusui, kan ada talkshow dari dokter," ujar Vicky.

Baca juga: Vicky Prasetyo Kaget Namanya Terseret Judi Online, Bantah Pernah Promosikan di Media Sosial

"Aku lebih mau berbagi lah," lanjutnya.

Instagram Vicky pun penuh dengan pesan atas sayembara tersebut. Selain itu pria yang kerap disapa Gladiator ini memastikan aksi sosialnya tidak ada hubungannya dengan kampanye.

"Sayembara mencari ibu hamil itu untuk membahagiakan dia aja, enggak ada keterkaitak dengan politik. Aku mau bantuin aja, khususnya ada beberapa ibu hamil," tutur Vicky.

Jumat pers acara The Largest Indonesia Mom, Baby & Kids Expo 2023 Imoby Charity Kids Hearth and Cancer yang dihadiri Vicky Prasetyo hingga Dede Sunandar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023). (Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah)

Kemudian Vicky mengungkapkan tujuannya untuk membuka sayembara mencari ibu hamil. Menurutnya ibu hamil harus dibahagiakan lantaran memiliki sifat yang sensitif selama mengandung.

"Aku bilang, hamil itu sensitif, wanita dalam kerapuhan, terus kalau kita ada memberikan motivasi yang baik buat dia menjadi hal yang positif ya buat mental dia dan lain-lain, lebih ke situ.

Ia juga membantah ingin mencari jodoh dari dibukanya sayembara tersebut.

"Enggak ada untuk mencari jodoh atau apapun. Aku mau ngebantu wanita yang sedang hamil pokoknya se-Indonesia, apa yang bisa aku bantu," pungkas Vicky Prasetyo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini