News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Natasha Wilona Kebut Selesaikan Pekerjaan Demi Bisa Liburan Akhir Tahun ke Amerika

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Natasha Wilona di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Kesibukan Natasha Wilona di dunia akting pun terlihat, dari project film dan web series yang sudah tayang sejak awal tahun 2023.

Bahkan, Natasha Wilona sampai tidak punya banyak waktu bersama keluarga dan orang terdekatnya, karena terlalu sibuk bekerja guna menghibur penggemarnya.

Baca juga: Natasha Wilona Tak Sedang Cari Pacar Tapi Calon Suami, Ungkap Kriteria Pria Idamannya

"Jadi emang sejak awal tahun sampai sekarang kerjaan banyak. Ini juga lagi dikejar pekerjaan yang sempat tertunda, diselesaikan dalam waktu dekat," kata Natasha Wilona ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wilona memilih menyelesaikan semua pekerjaan dalam waktu dekat, karena ia punya rencana untuk liburan bersama keluarga ke Amerika Serikat.

"Karena sudah kerja terus, sudah waktunya nyisihin waktu buat keluarga. Aku ada rencana liburan sebulan ke Amerika sama keluarga," ucap wanita berusia 24 tahun ini.

"Mau menghabiskan waktu sama mereka lah sekaligus mau me time. Karena selama hampir setahun engga bisa seperti itu," sambungnya.

Ada alasan tertentu mengapa mantan kekasih Stefan William ini berlibur ke Amerika Serikat, salah satunya menghampiri kakanya yang tingg disana.

Baca juga: Tak Ingin Pacaran, Natasha Wilona Mantap Cari Calon Suami: Udah ke Arah yang Lebih Serius

"Kemarin sempat ke Kanada cuma 20 hari, tapi merasa kurang engga terasa. Nah besok ke Amerika Serikat sebulan biar puas liburan sama keluarga, dan merefresh pikiran untuk menyambut pekerjaan di awal tahun," jelasnya.

Selain berencana berlibur, mantan kekasih Verrell Bramasta ini juga sedang sibuk mengurusi bisnis yang sedang ia jalani saat ini.

Menurut Wilona, hasil dari bisnis jadi tabungan jangka panjang untuknya. Menurutnya bisnis adalah investasi yang baik demi memutarkan penghasilannya ini.

"Sebentar lagi ada rilis usaha baru. Selama ini ada beberapa bisnis yang dijalani sendiri. Pasti kerepotan cuma aku fun banget," ungkapnya.

Meskipun ia juga butuh modal besar untuk mendirikan sebuah bisnis. Namun, Natasha Wilona masih merahasiakan bisnis apa yang akan ia jalani.

"Lumayan banyak lah, sekitar miliaran rupiah," ujar Natasha Wilona. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini