News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ganindra Bimo Rasakan Semangat Transformasi di Kolaborasi Untold dan Tutu

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

kiri ke kanan- Ganindra Bimo, Yungz dan Tutu saat perayaan anniversary Untold di Plaza Senayan Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Ganindra Bimo menyoroti tren fashion dari brand lokal yang mulai menunjukkan kualitasnya.

Sebagai public figure, Bimo melihat perkembangan brand lokal bukan hanya soal kualitas saja tapi mulai punya ideologi yang kuat dan pasar yang menjanjikan.

"Berkembang banget brand fashion lokal yaa, sekarang bukan cuman di ideologinya atau di kualitasnya, tapi bisa ke audiencenya," tutur Ganindra Bimo di Plaza Senayan Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Salah satu yang jadi sorotannya adalah Untold yang baru saja berulang tahun ke tujuh dan melakukan kolaborasi dengan visual artis Tutu.

Bimo merasa brand tersebut punya ideologi dan pesan yang menarik selama bertahan tujuh tahun.

Baca juga: Ganindra Bimo Merasa Tak Mudah Perankan Karakter Pacar Toxic

"Untold punya pesan dan cerita yang besar banget gimana bisa bertahan dan transformasi, jarang ada brand yang bertahan banget dan bisa bertransformasi," jelas Bimo.

"Yaa jadi ini special edition Untold yang mengusung spirit kolaborasi ini, memang memiliki pesan agar kita sebagai manusia, hendaknya berpikiran terbuka sehingga bisa lebih maju," ujar founder dari UNTOLD, yang akrab dipanggil dengan Yungz.

Kolaborasi tersebut juga jadi bentuk rasa syukur karena mampu bertahan selama tujuh tahun termasuk saat pandemi.

"Kita mau merayakan bersama teman-teman yang sejak awal udah sama Untold makanya di tahun ketujuh setelah pandemi kita mau ucap syukur karena audah mencapai tujuh tahun ini," jelas Yungz

Sekedar informasi Yungz berkolaborasi dengan Tutu, seorang visual artist asal Jakarta dan memilih dua karya Tutu yang berjudul ‘Transformation’ serta ‘Redrum’ sebagai Key Visual dari koleksi terbarunya.

Kolaborasi dituangkan dalam beberapa artikel seperti t-shirt, hoodie topi dan lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini