News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beri Sinyal Tak Ingin Kembali ke Politik, Angelina Sondakh Pilih Bikin Lirik Lagu

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Angelina Sondakh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model Angelina Sondakh menatap tahun politik 2024 dengan biasa saja, meski ia pernah punya pengalaman menjadi anggota DPR RI.

Angelina Sondakh memberi sinyal bahwa dirinya tidak akan kembali ke politik, karena ia sudah menyerahkan hidupnya kepada Allah SWT, bukan dengan penguasa negara.

Baca juga: Soal Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Pakai Kalung Couple, Angelina Sondakh: Saya akan Cek

"Kalau aku sih sekarang udah sejalan Allah aja," kata Angelina Sondakh ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023) malam.

Angie pun memilih terjun ke musik, dengan menciptakan lirik lagu 'Mengenangmu', yang dinyanyikan oleh Bebi Romeo. Ia bahkan sudah membuat video klipnya.

"Allah mau bawa aku ke sini ya iya. Alhamdulillah bisa bikin lagu, video klip, YouTube itu udah nggak mau kayak dulu lagi," ucap wanita berusia 45 tahun itu.

Perempuan bernama asli Angelina Patricia Pingkan Sondakh ini mengakui sebelum masuk penjara, dirinya adalah orang yang ambisius dengan memiliki banyak target dalam hidupnya di politik.

"Ya banyak target akhirnya nggak bisa tercapai. Allah kasih Alhamdulillah. Nggak mau maksain," ungkapnya.

Angelina Sondakh menegaskan kedepannya ia mau fokus hidup bersama putranya, Keanu Massaid yang sempat ia tinggalkan karena hidup dibalik jeruji besi selama 10 tahun.

"Ya kedepan, saya cuma bilang saya sangat mencintai Keanu dan ingin dia mendapatkan kehidupan yang layak," ujar Angelina Sondakh. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini