News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dudy: Banyak Cerita Horor Yang Bisa Diangkat Karena Banyak Penggemar Yang Setia

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dudy, seorang kontraktor sukses yang telah mapan dalam bisnisnya, memutuskan untuk menjelajahi wilayah baru dalam dunia bisnis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dudy, seorang kontraktor sukses yang telah mapan dalam bisnisnya, memutuskan untuk menjelajahi wilayah baru dalam dunia bisnis.

Arahkan Fokus Ke Industri Film

Dalam langkah seriusnya menjalani perjalanan penuh tantangan ini, Dudy kini mengarahkan fokusnya pada industri film.

Dudy mengibarkan nama Setia One Vision sebagai perwujudan keseriusannya dalam menjalani bisnis film. Ia segera memulai produksi film horor yang menarik berjudul 'Gerbang Setan'.

"Saya merasa bahwa bisnis film adalah tantangan yang menarik, dan setelah memulai, saya menemukan kenyamanan di dalamnya," ungkap Dudy ketika ditemui oleh media di salah satu restoran di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada Kamis (1/11/2023).

Berkolaborasi Dengan Sutradara

Menghadapi kenyataan bahwa investasi dalam produksi film memerlukan sumber daya yang signifikan, Dudy dengan cepat berkolaborasi dengan Toto Hoedi, seorang sutradara berpengalaman dengan rekam jejak yang kuat. Kolaborasi ini didasari oleh kesuksesan dalam menggarap sinetron dan film.

"Kami memproduksi film horor karena banyak cerita horor yang bisa diangkat, tetapi juga karena genre ini memiliki banyak penggemar yang setia. Selain itu, kami memiliki cerita yang unik dan menarik yang akan menghibur jutaan penonton," tutur Dudy dengan penuh semangat.

Bakal Memikat Jutaan Penonton

Dalam keyakinannya bahwa film debutnya bakal memikat jutaan penonton, Dudy telah menggandeng sejumlah komedian yang sedang viral, termasuk Cak Lontong, Akbar, Jarwo Kwat, Komeng, Opik Kumis, Denny Chandra, Abdel, dan anggota Persatuan Artis Komedian Indonesia (Paski).

"Meskipun 'Gerbang Setan' adalah film horor, sebagian besar pemainnya adalah komedian terkenal. Ini akan memberikan pengalaman menakutkan dengan sedikit sentuhan komedi, memungkinkan penonton tersenyum di sela-sela momen menegangkan," ujar Dudy.

Semangat Tinggi

Dalam langkah seriusnya ke dalam industri film, Dudy meluncurkan proyek ini dengan semangat tinggi. Begitu "Gerbang Setan" tayang di bioskop, ia segera bersiap untuk merilis sekuelnya.

"Sebagai seorang pengusaha, saya memiliki insting bahwa 'Gerbang Setan' akan sukses dan menarik perhatian jutaan penonton. Oleh karena itu, saya telah menyiapkan sekuelnya. Kami berharap agar film produksi kami sukses besar di bioskop, dan bisa menyentuh hati puluhan juta orang," jelas Dudy dengan penuh semangat.

Dengan semangat baru dalam industri film, Dudy nampaknya siap menghadapi tantangan dan meraih sukses di dunia hiburan. Film "Gerbang Setan" diharapkan akan menjadi sorotan utama di dunia perfilman Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini