News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serial Drama Thailand 'Satria Naga' Segera Tayang di Layar Kaca, Simak Sinopsis Lengkapnya

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cuplikan serial asal Thailand berjudul 'Satria Naga' yang akan tayang di layar kaca Indonesia.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serial drama asal Thailand berjudul 'Satria Naga' akan segera tayang di layar kaca Indonesia dan menyapa para penggemar.

Satria Naga bergenre drama romantis dan fantasy ini mengisahkan dua bersaudara yakni Singha dan Gumpa yang memiliki pemikiran berbeda.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Jungle yang Dibintangi Nanon Korapat hingga Off Jumpol, Tayang Hari Ini

Gumpa merupakan seroang yang taat kepada Buddha dan mengamalkan Dharma sedangkan Singha yang lebih tua tidak terima jika saudaranya lebih menghormati Buddha dan merasa terintimidasi.

Gumpa mengurung saudaranya dengan mantra Alumpire. Namun seiring berjalannya waktu mantra Alumpire pun mulai memudar dan membuat Singha (Athichart Chumnanon) berhasil keluar dari penjara.

Ia bertekat untuk merusak keluarga Nakkapitak, tapi di lain sisi Tian (Boy Pakorn Chatborirak) merupakan pewaris garis keturunan keluarga Gumpa baru saja kembali dari luar negeri, setelah menyelesaikan sekolahnya dan tidak mengetahui latar belakang tersebut.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Midnight Museum, Dibintangi Tor Thanapob dan Gun Atthaphan, Tayang 6 Maret

Di lain tempat, Roycan (Preem Ranida Techasit) merupakan seorang model sekaligus mantan kekasih Tian dan Ryu (Boat Tara Tipa) adik laki-lakinya yang memiliki indra keenam tengah melakukan perjalanan untuk syuting acara tv.

Namun dalam perjalanan menuju lokasi, Ryu mulai merasakan sesuatu yang aneh dan hanya ia yang dapat merasakannya.

Sementara Singha yang sudah terbebas mulai menjalankan misinya untuk membalas dendam dengan mulai menggangu dan menampakkan di keluarga Nakkapitak.

Tian yang baru kembali dari luar negeri tidak mengerti apa yang sedang terjadi dan apa yang ia hadapi.

“Hadirnya serial Thailand di layar kaca ini menjadi salah satu warna baru dari deretan-deretan serial yang ada," ucap Kiki Zulkarnain selaku Chief Program and Communication Officer ANTV kepada awak media, Minggu (5/11/2023).

:Dengan semakin beragamnya deretan program-program yang disuguhkan, semoga dapat semakin memberikan banyak pilihan untuk pemirsa setia dan juga tentunya menghibur,” ucapnya.

Rencananya serial asal Thailand berjudul 'Satria Naga' akan mulai tayang pada Senin, 6 November 2023 mulai pukul 10.00 WIB di stasiun televisi ANTV

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini