News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asmirandah Mulai Proses Program Anak Kedua, Kembali Akan Jalani Bayi Tabung

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jonas Rivanno dan Asmirandah bersama buah hati mereka Chloe Emanuelle Van Wattimena usai ikut premiere night film The Marvels di XXI Gandaria City, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Asmirandah dan Jonas Rivanno berencana untuk punya anak kedua setelah usia anak pertamanya, Chloe Emanuelle Van Wattimena sudah memasuki dua tahun.

Asmirandah mengatakan bahwa ia akan melanjutkan lagi program bayi tabung yang sudah sempat dilakukan pada kehamilan pertamanya.

Baca juga: Patut Ditiru, Ini Cara Aktris Asmirandah Membahagiakan Buah Hatinya 

Namun Asmirandah mengaku tak mau buru-buru, ia ingin programnya berjalan sembari menikmati momen-momen bersama Chloe sebelum menjadi kakak.

"Yaa lanjutin program sih tapi emang nggak buru-buru, santai aja dan prosesnya masih sampai tahun depan," ujar Asmirandah di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

Rencananya semua proses untuk program anak kedua akan dimulai dari tahun depan, tahun ini dirinya masih jalani konsultasi lebih dulu.

Baca juga: Asmirandah Rasakan Tak Enak Jadi Anak Tunggal, Kini Program Tambah Momongan

"Tahun ini kita masih jalanin prosesnya konsultasi lagi, cek-cek lagi semua dimulai dari awal," terang Asmirandah.

"Yaa pokoknya yang jelas Anda lagi jalanin IVF lagi untuk prosesnya ada di Instagram kalau cerita panjang," beber Jonas.

Asmirandah bersama dengan putrinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. (Dok Asmirandah)

Asmirandah tahu betul bahwa banyak pejuang garis dua yang ingin punya anak lewat proses bayi tabung seperti dirinya. Ia berencana akan membagikan proses itu di media sosial nantinya.

"Yaa banyak banget ibu-ibu muda dan teman-teman yang juga sama-sama berjuang buat dapetin buah hati kan selalu nanya ke aku dan lewat DM," jelas Asmirandah.

"Makanya ketika nanti prosesnya udah jalan aku akan ceritakan dari awal sampai akhir di Instagram aku," bebernya.

--

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini