News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sarwendah Belum Izinkan Thalia dan Thania Nonton Film Marvel

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sarwendah ditemui saat premiere night film The Marvels di XXI Gandaria City, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sarwendah belum mengizinkan dua putrinya Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu nonton film superhero produksi Marvel.

Istri dari Ruben Onsu itu tak mau kedua putrinya menonton film yang belum cukup usia mereka, sebab film-film superhero Marvel mayoritas berada di 13+

Ia mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum memberikan izin ke Thalia dan Thania untuk ikut nonton film produksi Marvel Studios.

Baca juga: Film The Marvels Hadirkan Kekompakan Tiga Perempuan Berkekuatan Super

"Ini kan 13+ jadi aku sama anak-anak ajak mereka nonton sesuai umur, ini yaa belum boleh nonton," ujar Sarwendah di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

"Jadinya aku kasih tau kalau kalian belum boleh nonton," ungkapnya.

Sarwendah mengatakan bahwa putrinya itu suka nonton film, namun ia tetap memperhatikan film apa yang akan ditonton Thalia dan Thania.

"Thalia dan Thania bukan gak suka nonton tapi mereka nonton sesuai dengan usianya aja," ungkap Sarwendah.

"Kalau Marvel ini kan 13+ sementara Thalia dan Thania kan masih di bawah jadi aku kasih nontonnya yang kecil-kecil aja," jelasnya.

Sarwendah pun datang sendiri di premiere night film The Marvels, ia mengatakan bahwa Betrand Peto sempat ingin ikut namun ternyata pada akhirnya tidak bisa.

Padahal menurut Sarwendah, putranya itu sangat suka dunia perfilman ditambah dengan film bertemakan superhero.

"Iyaa, namanya anak cowok pasti suka banget sama superhero kan yaa jadi dia ikutin film gitu. Tadi Onyo mau ikut cuman dari kemarin aku bilang dia gak bisa," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini