News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dimas Danang Akui Rezekinya Tidak Seret, Meski Tak Lagi Berduet dengan Darto di Televisi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dimas Danang ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Setelah program televisi The Comment berhenti di tahun 2019, presenter dan pemain film Dimas Danang tak lagi membawakan acara bersama dengan rekan duetnya, Imam Darto.

Padahal, dalam periode 2010 hingga 2019, Dimas Danang dan Imam Darto berada di puncak kariernya. Mereka jadi pasangan duet laris manis di panggung hiburan.

Baca juga: Dimas Danang Jarang Tampil Bareng Imam Darto, Apa yang Terjadi?

Bahkan, Dimas Danang dikabarkan sudah tak laris lagi di televisi karena tak dipasangkan lagi oleh Imam Darto. Padahal mereka enam tahun bersama di The Comment.

Dimas Danang menjawab kabar dirinya tak laris lagi karena tak diduetkan oleh Imam Darto di televisi.

Ia mengakui, pekerjaannya di panggung hiburan masih stabil meski tanpa dipasangkan oleh Darto.

Baca juga: Sambut Live Action One Piece, Dimas Danang Akui Punya Teori Gila Soal Serial Animasi Tersebut

"Engga sama mas Darto tuh gak buat kerjaan gua terkena dampak ya. Gua masih jalan dengan pekerjaan gua lainnya," kata Dimas Danang ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

Danang mengakui dirinya sering menerima tawaran membawakan acara off air, dan menjalani passionnya di dunia seni yang sudah membesarkan namanya.

Ditengah kesibukannya, Danang menegaskan masih tetap menjaga hubungan baik dan sering bertemu dengan Darto.

"Pokoknya gue sama Mas Darto banyak ketemu, banyak ngelakuin sesuatunya masih bareng, jadi jangan percaya dengan apa yang kalian lihat dari internet," ucap pria berusia 34 tahun itu.

Alasan Dimas Danang Suryonegoro tak lagi duet membawakan acara dengan Darto, karena waktu mereka yang sama-sama padat sehingga tidak bisa menemukan jadwal yang tepat.

Akan tetapi, Danang memastikan ia dan Darto masih sama-sama mendukung karier satu sama lain, meski tak bersama lagi dalam ikatan pekerjaan.

"Waktunya udah nggak bareng-bareng ya udah. Tapi kan masih saling support, kayak kemarin misalnya Podkesmas ulang tahun gue main, gue naik di atas panggung bareng mas Darto juga," jelasnya.

"Tapi terserah mereka komentar apa. Ya kadang-kadang gue nggak bisa nutup mulut semua orang gue tutup aja kuping gue dan gue jalan," sambungnya.

Dimas Danang memastikan selama tidak bersama Imam Darto, kariernya sama sekali tidak ada hambatan, meskipun ada saja masalah yang datang.

"Jadi gue selalu berusaha nih, ini passion gue ya di rumah gue selalu latihan di rumah karena gue selalu minder dan selalu berusaha untuk tidak tergantikan," ujar Dimas Danang. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini