News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MALIQ & D'Essentials hingga Diskoria Meriahkan Charity Fun Run

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampilan grup musik MALIQ & D'Essentials dalam acara CT ARSA Charity Fun Run 2023 di Lapangan Trans City BSD, Tangerang, Sabtu (18/11/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik MALIQ & D'Essentials, Diskoria hingga Trans Brother ikut memeriahkan acara CT ARSA Charity Fun Run 2023 di Lapangan Trans City BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (18/11/2023).

Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja merasa keterlibatan grup musiknya di acara Charity Fun Run 2023 menjadi penyemangat baru bagi para peserta.

Sebab kegiatan ini mengusung konsep Berbagi dan Berlari ini mengajak komunitas dan masyarakat umum pencinta olahraga lari berlomba sekaligus menebar kebaikan dengan cara berdonasi untuk anak-anak di Indonesia.

Baca juga: Chris Martin Kepincut Ajak MALIQ & D’Essentials Karena Hal Ini

"Tentunya kita senang ada di acara Charity Run ini, biasanya kalau habis lari suasana hangat kita ingin ngeboost energinya biar yang tadinya dingin kita semangatin lagi," kata Angga Puradiredja.

Dengan demikian musik menurut Angga Puradiredja sudah dirasa mampu untuk ikut andil dalam kegiatan sosial.

"Bagus sekali musik menjadi salah satu pintu masuk untuk berbuat sesuatu ke masyarakat dan kita senang banget bisa ada di acara seperti ini," ungkap Angga. 

Sebanyak 10 lagu dibawakan oleh Maliq & D'Essentials yang membuat suasana semakin meriah.

"Kita bawain yang seru-seru dong biar semangat karena habis capek lari, kami maunya semua bisa ikut nyanyi," lanjut Rivani Indriya Suwendi atau dikenal sebagai Indah.

Untuk diketahui jika CT ARSA Charity Fun Run 2023 mempersembahkan kategori lari Fun Run 5k dan Race Run 10k dengan total hadiah puluhan juta.

Kemudian Anita Ratnasari Tanjung sekalu Ketua Yayasan CT ARSA Foundation mengatakan acara hari ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak.

"Alhamdulillah CT Arsa ini mendapat dukungan penuh dari CT corp dan semua unit usaha dan rekanan. Dari seluruh penjualan tiket maupun dari sponsor dan semuanya kits gunakan untuk masyarakat tidak mampu sesuai dengan visi misi CT ARSA Foundation yaitu memutus rantai kemiskinan dengan pendidikan berkualitas dan kesehatan yang optimal," ungkap Anita. 

Selain itu visi dan misi ini tentu dapat membantu masalah stunting di Indonesia.

"Kita juga sedang memperhatikan stunting kita terus bergerilya untuk memberikan gizi bagi mereka yang membutuhkan," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini