News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

21 Musisi Akan Meriahkan Everyday Festival 2023 di TIM, Ada MALIQ & D'Essentials hingga God Bless 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maliq & D'Essentials akan adakan konser

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Everyday Festival 2023 bakal digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini Jakarta Pusat selama sepekan dari 21-27 Desember 2023.

Mengusung tema Jakarta Year End Holiday Festival is Coming, Everyday Festival 2022 akan menampilkan 21 musisi Tanah Air.

Dua puluh satu musisi Tanah Air sendiri terpilih untuk ikut meramaikan wahana Everyday Music dengan tajuk Intimate Music Concert Parade yang bergantian digelar di Konser Hall Ekslusif Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

"Jadi Everyday Music ini konsepnya casual. Nah tim ini bisa lakukan banyak hal ngga cuma musik aja. Everyday ini kita buat setiap hari memberikan sajian yang enak entertainment dan edukasi," Aji selaku CEO SajiLive! dalam jumpa persnya di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

Baca juga: MALIQ & DEssentials Manggung di Konser Coldplay, Angga Puradiredja: Dipilih Langsung Chris Martin 

"Konsepnya memberikan entertain ke penonton, mudah-mudahan konsep ini bisa diterima. Sekaligus mengenalkan wajah baru TIM saat ini," lanjutnya.

Selain itu, Aji menambahkan jika gelaran Everyday Music Intimate Music Concert Parade ini menjadi bentuk apresiasi terhadap musisi lokal Indonesia.

Ada beberapa tema yang nantinya akan disajikan sesuai dengan para penampil.

"Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multitema seperti Romantic InTIMate, Radio Jadil Back to 90's, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja yang mewakili genre dan generasi masyarakat," ujar Aji.

Tidak hanya itu ada pesan kebangsaan dan kebagaan yang juga akan dibawakan dalam gelaran A Tribute to Ismail Marzuki oleh grup band Sisitipsi.

Kemudian Urban X Culturr Collaboration oleh Tiket Band dan sinden Prigel Paguyuan. Kemudian The Pride of IKJ oleh Club Eighties & White Shoes n The Couples Company serta penampilan band legendaris God Bless. 

Berikut deretan musisi yang akan tampil dalam Everyday Music pada 21-27 Desember 2023 ada Andmesh, Vina Panduwinata dan Fiery, Tiket Band feat Rigel Paguyuan, Jakarta Jive, Padi Reborn, Danilla, Budi Doremi, MALIQ & D’Essentials, Fiersa Besari, Club Eighties, White Shoes & Couples Company, Yura Yunita, The Cangcuters.

Sisitipsi, HIV!, Kunto Aji, Nadia Hamizah, God Bless, Gigi, Fourwnty, hingga Tiara Andini.

Adapun tiket Everyday Music dijual mulai dari harga Rp 1.150.000 ribu sampai Rp 1.750.000 ribu dan bisa dibeli melalui Tribaltix.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini