News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Merasa Beban, Syifa Hadju Dedikasikan Penghargaan untuk Rizky Nazar

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Syifa Hadju dan Rizky Nazar ditemui dalam spesial screening series 'Princess and The Boss' di Cinepolis Senayan Park, Senayan Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Syifa Hadju raih penghargaan dalam acara SCTV Awards, berkat judul sinetron Bidadari Surgamu.

Syifa Hadju berhasil membawa pulang piala penghargaan SCTV Awards, dalam kategori aktris pendamping paling ngetop, dalam perannya sebagai Angel.

Baca juga: Syifa Hadju hingga Rachel Vennya Turun ke Jalan Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

Syifa Hadju berhasil mengalahkan artis lainnya yang berada di kategori yang sama, yakni Dinda Kirana, Aqeela Calista, Afifah Ifah'nda, dan Dosma Hazenbosch.

Syifa Hadju tak menyangka kalau dirinya lah yang akan membawa pulang penghargaan aktris pendamping paling ngetop, karena ia merasa yang lainnya memiliki kemampuan akting yang baik.

"Jujur engga nyangka, tapi ya terharu juga soalnya kemunculan aku di sinetron Bidadari Surgamu singkat saja, tapi alhamdulillah dikasih kesempatan bawa pulang piala," kata Syifa Hadju ketika ditemui di acara SCTV Awards di gedung Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023) malam.

Baca juga: Artis Indonesia Peduli Palestina, Syifa Hadju Demo, Boikot Produk Israel, Teuku Wisnu Kirim Bantuan

Syifa mendedikasikan piala penghargaannya ini kepada semua penggemar, serta yang paling spesial adalah sang kekasih, Rizky Nazar yang selalu mendukung kariernya selama ini.

"Piala ini aku dedikasikan buat orang tua aku yang selalu mensupport aku, fans aku, buat tim aku, manager aku, buat pacar aku (Rizky Nazar) juga yang selalu mensupport aku," ucap wanita berusia 23 tahun tersebut.

Syifa Savira Nuraisyah mengklaim penghargaan tersebut menambah koleksi pialanya di rumah. Tapi, ia menganggap apresiasi ini adalah sebuah beban besar untuk dirinya, untuk bisa memuaskan semua penggemar.

"Dapat penghargaan lebih ke pressure, bukan percaya diri. Karena dengan piala ini tentu datang berbagai ekspektasi dari penonton. Tapi ya menurut aku ini bonus aja sih, balik lagi sebenernya penilaian itu datang dari kepuasan aku," jelasnya.

"Ya aku ngerasa puas sama karya-karya yang udah aku lakuin apa enggak," sambungnya.

Syifa Hadju pun berencana akan kembali ke sinetron, setelah laris membintangi film dan web series. Namun, ia masih merahasiakan project seperti apa yang akan ia bintangi.

"Ya semoga dengan piala ini teman-teman di rumah akan semakin menunggu karya-karya aku selanjutnya," ujar Syifa Hadju. (ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini