News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nirina Zubir Merasa Terlahir Kembali Main Film Karya Yandy Laurens, Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nirina Zubir pemeran Hana dalam film 'Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film' cerita soal perannya saat mampir ke podcast Si Paling Seleb, Rabu (15/11/2023). Nirina merasa bahwa ia seperti terlahir kembali ketika ikut main bersama Yandy di film tersebut.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nirina Zubir ikut membintangi film terbaru garapan Yandy Laurens yang berjudul 'Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film'.

Sebagai aktris yang sudah puluhan tahun di dunia akting, Nirina merasa bahwa ia seperti terlahir kembali ketika ikut main bersama Yandy di film tersebut.

Baca juga: Nirina Zubir Kaget Chris Martin Fasih Berpantun Pinjam Dulu Seratus

Hal yang paling terasa adalah stigma dirinya sebagai pemain film yang mayoritas komedi mulai teralihkan karena perannya sebagai Hana dalam film tersebut.

Sosok Hana yang jauh dari komedi namun berada di film romantic comedy membuat Nirina harus belajar akting lagi dan mengulik lagi.

Apalagi sosok Hana yang ia perankan punya rasa duka yang dalam.

"Kenapa merasa terlahir kembali karena aku pun merasakan bahagianya menjadi aktris setelah dikasih kesempatan untuk eksplorasi akting skill," ujar Nirina Zubir di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023).

"Kita dikeluarkan dari kotak pemainnya siapa dan akan mainin apa, bikin aku jadi belajar lagi dan ngulik lagi," sambungnya.

Nirina merasa senang karena ia berada di film yang orang-orang tidak akan menduga seperti apa jalan atau alur ceritanya.

Baca juga: Tora Sudiro dan Nirina Zubir Setiap Pagi Merasa Tertekan Saat Syuting Comedy Island Indonesian 

Ia menyadari selama ini film yang dibintangi akan mudah ditebak karena mayoritas perannya adalah sebagai sosok perempuan yang berkomedi.

"Terlahir kembali karena aku dilibatkan dalam sebuah project yang ah gue udah tau nih arahnya mau kemana, tapi dikasih kejutan," ucap Nirina.

"Memerankan Hana lumayan yaa, harus kasih emosi yang tipis itu juga lumayan yaa," ujar Nirina sembari tertawa.

Film yang dibintangi juga oleh Ringgo Agus Rahman, Dion Wiyoko, Sheila Daram, Alex Abadd dan Julie Estelle itu dibuat dengan 80 persen hitam putih.

Rencana film produksi Imajinari itu akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 30 November 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini