News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Denada Bongkar Rahasia Diri, Dulu Takut Kecoa, Kalau Lihat Langsung Panik dan Teriak

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Denada ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023). Denada membocorkan ada tiga rahasia penting yang tak pernah diketahui oleh semua orang. Salah satunya ia paranoid pada kecoa.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibalik kesuksesannya menjadi seorang penyanyi dan instruktur zumba, tak banyak orang mengetahui kalau Denada memiliki hal lain yang tak terungkap kepada publik.

Denada membocorkan ada tiga rahasia penting yang tak pernah diketahui oleh semua orang.

Denada ternyata pernah takut dengan binatang.

Baca juga: Denada Tak Bisa Tidur 2 Bulan Demi Atur Rencana Pertemuan Anak dengan Jerry Aurum 

"Pertama adalah aku itu dulunya takut banget sama kecoa," kata Denada ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

Denada menyebut sebelum dirinya menikah, ia sangat takut melihat kecoa. Bahkan, ia akan histeris hingga lompat ketika mengetahui ada binatang tersebut di rumahnya.

"Dulu kalau liat kecoa diujung aja aku bisa panik dan teriak teriak. Sebelum kecoa itu dijauhin dari aku ya aku gak berhenti berteriak jerit jerit," ucap wanita berusia 45 tahun itu.

"Tapi sekarang semenjak punya Aisha Aurum, aku sudah tidak takut lagi sama kecoa," sambungnya.

Denada Sangat Menjaga Kebersihan

Wanita bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu menyebutkan hal kedua yang tak diketahui banyak orang, terkait dirinya yang sangat menjaga kebersihan.

Bahkan, setiap kali bepergian, janda anak satu itu sampai membawa dua koper, yang satu berisi pakaian dan satu lagi berisi alat pembersih ruangan.

"Kalau traveling aku selalu bawa koper dua, sampai bawa bantal sendiri dan alat bebersih. Jadj kalau masuk hotel aku sibuk membersihkan semua nya yang ada di kamar hotel, dari handle pintu dan semuanya aku bersihkan," jelasnya.

Denada Sebut Pribadi Perpsksionis, Hidupnya Terencana

Hal ketiga yang tak diketahui orang, Denada mengaku dirinya adalah orang yang sangat perfeksionis. Ia selalu membuat perencanaan hidup secara detil, dan harus semua dilakukan olehnya.

Terakhir, Denada mengakui kalau dirinya adalah perempuan pekerja keras. Ia tak bisa bermalas-malasan di rumah, meskipun ia sedang memiliki seorang pendamping hidup.

"Aku itu orangnya aku merasa gak pernah berhenti bekerja, disaat diam aku akan melakukan banyak hal. Jadi aku gak pernah berhenti bekerja dan suka belajar hal baru, menyangkut dengan passion dan seni budaya Indonesia," ujar Denada. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini