News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gibran dan Selvi Terciduk Nonton Golden Disc Awards Bersama Pecinta K-Pop di Stadion JIS

Penulis: Danang Risdinato
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri, Selvi Ananda kedapatan menonton acara Golden Disc Awards (GDA) 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (6/1/2023) malam.

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri, Selvi Ananda terciduk menonton acara Golden Disc Awards (GDA) 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (6/1/2023) malam.

GDA 2024 merupakan ajang penghargaan 'Grammy Awards milik Korea Selatan' di mana gelaran ke-38 ini kali pertamanya dihelat di Indonesia.

Baca juga: Seventeen Hingga Park Jae Joong Tampil, Fan Project GDA ke-38 Tetap Ramai Meski Hujan Guyur JIS

Dalam ajang ini turut diisi penampilan musik dari penyanyi dan grup band asal Korea Selatan.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu duduk di sebelah Selvi. Keduanya membaur bersama penonton lainnya pada kursi area depan panggung.

Sebelum mengisi malam minggu bersama istrinya, Gibran lebih dulu mengikuti serangkaian acara di Cirebon, Jawa Barat. Ia menyambangi pondok pesantren (ponpes), hingga bertanding futsal.

Adapun gelaran GDA pertama kali digelar pada 1986. Kala itu, penghargaan ini dikenal dengan Korea Visual and Records Grand Prize Award.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Golden Disc Awards 2024: NewJeans dan SEVENTEEN Raih Daesang

Baru di tahun 2001, namanya berubah jadi Golden Disk Awards. Lalu perhelatan berikutnya nama ajang penghargaan ini diubah menjadi Golden Disc Awards pada tahun 2015.

Sejak gelaran pertama hingga 2011, GDA selalu diadakan di Korea Selatan. Baru di tahun 2012 acara ini bertandang ke negara-negara lain dimulai dari Jepang, Malaysia, China, Thailand, dan akhirnya ke Indonesia tahun ini

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini