News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gosip Hubungan Spesial Sempat Mengganggu, Nita Gunawan Tetap Berteman dengan Raffi Ahmad

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nita Gunawan sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Begini sebenarnya kedekatan mereka.

Gosip Hubungan Spesial Sempat Mengganggu, Nita Gunawan Tetap Berteman dengan Raffi Ahmad

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Nita Gunawan sempat bersinar di panggung hiburan, setelah mendapatkan project bersama dengan Raffi Ahmad.

Nita Gunawan sempat menjadi host dalam sebuah program yang dipandu Raffi Ahmad. Selama terlibat, keduanya dikabarkan punya hubungan spesial.

Baca juga: Dijodohkan dengan Bams eks Samsons, Nita Gunawan Bahas Kriteria: Aku Suka yang Tinggi

Akan tetapi, kabar hubungan spesial Nita Gunawan dan Raffi Ahmad pun hanya gosip saja. Mereka dekat karena profesional pekerjaan.

"Jujur aja gosip kemarin itu sempat mengganggu aku," kata Nita Gunawan ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024) Malam.

Nita tak menampik dampak dari gosip itu membuatnya menerima komentar pedas dari Warganet, yang menuduhnya sebagai wanita tidak benar.

Baca juga: Dihujat karena Isu Miliki Kedekatan dengan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Anggap sebagai Proses Kehidupan

"Sempat banget kan aku dihujat satu Indonesia. Jadi sangat mengganggu sekali," ucapnya.

Nagita Slavina tak menunjukkan penyambutan saat disapa Nita Gunawan. Gigi dua kali mematikan video call Raffi Ahmad. (Youtube TRANS TV Official)

Akan tetapi, presenter yang dikabarkan mirip Agnez Mo ini tidak membalas hujatan warganet kepadanya. Ia memilih untuk diam saja dan fokus dengan pekerjaannya.

"Kalau yang kemarin ramai itu aku biarin, tapi sekarangkan kolom komentar sudah bersih juga memang kenyataannya tidak terjadi apa-apa," jelasnya.

Nita Gunawan mengakui dirinya masih tetap menjaga hubungan baik dengan Raffi Ahmad, setelah mereka digosipkan punya hubungan spesial.

"Temenan tetap dong (Sama Raffi). Karena kan kita kerja udah lama. Dulu kan kerja bareng lama banget," ujar Nita Gunawan. (Wartakota/ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini