News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Para Trainee Mulai Bersaing di Pencarian Bakat Chuang Asia Thailand Episode Pertama

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para trainee yang tampil di Chuang Asia Thailand episode perdana. /Foto: istimewa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Episode perdana Chuang Asia Thailand telah tiba dengan menyajikan aksi memukau dari trainee yang terpilih.

Lima mentor berbakat yakni Jackson Wang, Mike Angelo, Ten, Jeff Satur, dan Nene. dibuat terpukau dengan beragam penampilan solois, duo, dan grup yang menarik.

Jackson Wang, Lead Mentor dan Co-Produser dari ajang pencarian bakat idol, Chuang Asia Thailand mengatakan sudah menyiapkan banyak kejutan.

"Kami sudah menyiapkan berbagai hal seru. Dalam menyatukan berbagai budaya yang berbeda disini," ucap Jackson dikutip Tribunnews.com, Sabtu (10/2/2024).

"Diakhir acara Chuang Asia Thailand ini, sebuah grup berstandar internasional dari Asia akan debut," ujarnya.

Baca juga: Pernah Jadi Peserta, Mahalini Tak Menyangka Kini Didapuk Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat

Dalam 14 penampilan yang ditampilkan, trainee menunjukkan keahlian mereka dalam bernyanyi, menari, dan bermain alat musik. Setiap penampilan memberikan keunikan yang memukau penonton.

Episode perdana ini juga menjadi sorotan dengan kehadiran trainee dari berbagai negara, seperti Thailand, Tiongkok, Singapura, Malaysia, Jepang, hingga Amerika Serikat.

Highlightnya adalah pengumuman TOP 9 trainee terpilih berdasarkan voting dari para peserta lainnya.

Mereka adalah J Jazzsper, Krista Shim, Tegan, Kaylen, Yean, Pream, Preaw, Emma, dan Coco.

Namun, tantangan sesungguhnya baru dimulai, karena di episode selanjutnya mereka akan bersaing dengan trainee lain yang dipilih oleh mentor untuk merebut posisi TOP 9 selanjutnya.

Acara ini ditayangkan di platform Over-the-Top (OTT) WeTV setiap hari Sabtu pukul 21.30 WIB di WeTV dan setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB di RTV.

Sekedar informasi ada juga 2 trainee asal Indonesia, Caith dan Devi eks JKT48 yang ikut dalam ajang tersebut dan akan tampil di episode berikutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini