News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Isu Perselingkuhan Menerpa, Trio Macan Tinggal 2 Personel, Nanda Cuti Panjang dan Belum Kembali

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(Kiri ke kanan) Donna Dwi Febiola dan Elok Fatimatuz Zahro personel vokal grup dangdut Trio Macan ketika ditemui bersama Donna di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (28/2/2024) malam. (ARI).

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Setelah lama menghilang dari pemberitaan, grup vokal dangdut Trio Macan dikabarkan tengah memiliki masalah besar.

Bahkan, Trio Macan dikabarkan baru saja mengeluarkan salah satu personelnya, Ananda Putri Chykalia alias Nanda yang diduga erat dengan isu perselingkuhan.

Nanda dikabarkan berpacaran dengan suami orang hingga hamil di luar nikah.

Baca juga: Trio Macan Berhasil Guncang Gelaran Synchronize Fest 2023

Kabar mengenai pemecatan Nanda, terlihat dari unggahan foto di Instagram Trio Macan, yang hanya mengunggah foto dua personel mereka, Elok Fatimatuz Zahro alias Elok dan Donna Dwi Febiola atau Donna.

Dalam foto dan video kegiatan manggung Trio Macan, Elok dan Donna pun tidak bersama Nanda.

Mereka menggunakan penyanyi additional demi melengkapi formasi vokal grupnya itu.

Baca juga: Suami Korupsi, Lia Ladysta eks Trio Macan Jual Keripik untuk Menyambung Hidup

Elok dan Donna buka suara tentang kabar ini. Mereka menyebut Nanda sudah tak lagi bersama Trio Macan sejak tiga bulan lalu.

"Yang kami tahu cuma cuti panjang dan engga balik-balik, itu aja," kata Elok yang ditemui bersama Donna di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (28/2/2024) malam.

"Aku juga heran kenapa dia cuti panjang. Yang jelas saat dia cuti, kami lagi banyak job. Karena Nanda gak ada jadi banyak yang di cancel," timpal Donna.

Mengenai kabar Nanda berpacaran dengan suami orang hingga diduga hamil di luar nikah, mulanya Elok dan Donna tak mau buka suara.

"Jujur kami sudah tahu dari awal apa yang terjadi, tapi Kami no comment," ucap Elok.

"Kami gak tau ya itu isu darimana. Kami silent kom selama ini," timpal Donna.

Namun, lama kelamaan Elok pun mulai memberikan sedikit bocoran, demi menjawab isu Nanda yang diduga hamil di luar nikah atas kabar berpacaran dengan suami orang.

"Setahu aku sih kalau masalah itu (hamil di luar nikah), ya dia hamil sama suami sendiri. Iya, (Nanda) sudah menikah," jelas Elok.

"Ya masa engga mau nikah Nanda. Tapi statusku sejauh ini Nanda belum keluar dari Trio Macan. Manajemen masih menunggu itikad baik Nanda," timpal Donna.

Elok dan Donna mengakui selama Nanda berada dalam Trio Macan, ketiganya sangat dekat dan terbuka dalam hal apapun, termasuk bercerita mengenai masalah asmaranya.

Elok dan Donna menyebut selama ini mereka sering memberikan nasihat kepada Nanda, agar berhati-hati jika memilih pasangan.

"Hubungan apa? Asmara? Aku sih gak mau ikut campur urusan kamu, yang penting menjalaninya happy dan tidak merugikan orang lain," ujar Elok.

"Selagi itu di jalur yang benar gak belok belok gak apa-apa, asal benar lah asal jangan sama suami orang. Udah ngingetin ini salah dan benar, keputusannya tetap di dia, kami gabisa ngontrol," ucap Donna. (Wartakota/ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini