News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dibintang Luna Maya dan Darius Sinathrya, Film Horor 'Sumala' Mulai Proses Syuting

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Luna Maya usai cerita soal perannya di film horor terbaru 'Panggonan Wingit' ketika mampir ke podcast Si Paling Seleb, Jumat (10/11/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cerita viral di media sosisla twitter atau X yakni Sumala akan diangkat ke layar lebar.

Rumah produksi Hitmakers menggarap film tersebut dan sudah memulai proses syutingnya hari ini, Rabu 6 Maret 2024.

Akun media sosial Hitmakers mengumumkan bahwa film perdana mereka di tahun 2024 adalah kisah horor Sumala yang diangkat dari thread viral di X dari akun Betz Illustration @BangBetz_.

Rocky Soraya sebagai produser mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut dan menyatakan bahwa proses syutingnya sudah dimulai.

"Cerita Sumala memang sudah lama ingin kita buat semenjak ramai di perbincangkan pada media sosial X yang berdasarkan cerita kisah nyata," kata Rocky Soraya yang dihubungi awak media Rabu (6/3/2024).

"Film perdana Hitmaker di awal tahun 2024 ini, memiliki cerita yang kuat dan berdasarkan kisah nyata dari sebuah desa terpencil di kabupaten Semarang," tutur Rocky.

Pemain utama film Sumala adalah Luna Maya dan Darius Sinathrya. Namun, Rocky masih merahasiakan karakter yang dimainkan Luna dan Darius.

"Iya benar (Luna dan Darius), itu nantilah," bebernya.

"Kami harapkan, film Sumala nanti dapat diterima oleh masyarakat dan mengulang sukses Hitmaker di tahun-tahun sebelumnya dengan raihan jutaan penonton," lanjut Rocky.

Sekadar informasi, akun media sosial twitter atau X milik Hitmaker membuat cuitan soal penggarapan film Sumala. 

“Sumala, sebuah kisah nyata menyeramkan di kabupaten Semarang yang diangkat dari thread viral di X dari akun Betz Illustration @BangBetz_ In production now!," tulis akun tersebut.

Kisah Sumala menceritakan tentang seorang gadis kecil dengan sebuah kelainan fisik. Gadis ini memiliki keanehan yakni ia akan memiliki sifat yang sangat berlawanan ketika malam hari.

Kengerian semakin menjadi-jadi semenjak gadis ini beranjak dewasa, mulai banyak kasus anak hilang dan banyak kengerian juga mulai mendatangi desa tempat ia tinggal.

Siapa pelakunya masih belum diketahui, hanya satu nama yang mereka yakini sebagai dalang dibalik hilangnya anak-anak desa yaitu Sumala.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini