News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nita Gunawan Debut Jadi Hantu Kuntilanak di Film 'Anak Kunti'

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nita Gunawan ditemui di kawasan Ampera Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nita Gunawan akan kembali membintangi sebuah film horor, kali ini ia dapat sebuah tantangan baru di film 'Anak Kunti'.

Dalam film horor tersebut, Nita mendapat peran sebagai sesosok hantu. Ia mengaku belum pernah mendapat peran seperti itu sebelumnya.

"Ini adalah projek kedua film hororku dan di sini aku berperan sebagai Wati jadi aku sebagai kuntinya," kata Nita Gunawan di kawasan Ampera Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2024).

Nita menceritakan bahwa untuk mendalami peran sebagai hantu ia menonton banyak film horor, sekiranya sehari Nita menonton tiga film horor.

Bukan hanya film horor Indonesia, Nita juga menonton beberapa film horor dari negara lain untuk mendapatkan referensi menjadi sosok hantu.

Baca juga: Dulu Digosipkan Dekat Raffi Ahmad, Nita Gunawan Akui Terganggu Dihujat se-Indonesia

"Persiapannya yang pasti karena ini peran setan pertama kali aku, karena itu aku tonton semua film horor Indonesia. Jadi sehari itu bisa nonton 2-3 bahkan kadang-kadang sampai malem tuh," tutur Nita.

"Kalau pas enggak ada acara aku bisa nonton dari siang sampai malem. Enggak hanya Indonesia misalkan kayak Thailand dan luar negeri juga," terangnya.

Film Anak Kunti merupakan kolaborasi dari Drias Production dan Sinema Imaji bersama dengan platform KipasKipas.

"Saya terinspirasi dari cerita daerah asal Pontianak itu, namun yang kita gambarkan bukan kuntilanaknya melainkan anak dari kuntilanak tersebut," kata Bambang Drias selaku sutradara.

"Bagaimana perjuangan seorang anak yang ditinggal oleh orang tuanya sejak dia lahir mencari asal usulnya. Namun banyak hal mistis yang ditemui saat mencari siapa orang tuanya sebenarnya," ucapnya.

Film Anak Kunti yang juga dibintangi oleh Abun Sungkar, Gisellma Firmansyah, Iwa K, Selvi Kitty, dan Jajang C Noer itu akan mulai syuting pada 16 Maret 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini