News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sudah Bisa Bertemu Anak, Tsania Marwa Akui Maafkan Sikap Atalarik Syach di Masa Lalu

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tujuh tahun berlalu, Tsania Marwa akhirnya bisa menerima keadaan. Ia juga sudah memaafkan semua sikap Atalarik Syach baik selama mereka menikah hingga rebutan anak saat bercerai.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebencian yang menalam sempat dirasakan oleh bintang sinetron Tsania Marwa kepada mantan suaminya, Atalarik Syach saat mereka mengakhiri pernikahannya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Hal itu dikarenakan, Tsania Marwa dijauhkan dengan kedua anaknya.

Baca juga: Tsania Marwa Mengaku Sudah Diizinkan Atalarik Syach Temui Kedua Anaknya Meski Hanya di Sekolah

Padahal ia memenangkan hak asuh anak dari Atalarik Syach, sewaktu mereka bercerai di tahun 2017.

Lebih dari lima tahun Tsania Marwa berjuang untuk bisa bertemu kedua anaknya, yang sampai detik ini tinggal bersama pria yang akrab disapa Arik itu.

Tujuh tahun berlalu, Tsania Marwa akhirnya bisa menerima keadaan. Ia juga sudah memaafkan semua sikap Atalarik Syach baik selama mereka menikah hingga rebutan anak saat bercerai.

"Kalau dimaafkan sudah pasti namanya manusia gak luput dari salah," kata Tsania Marwa ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca juga: Atalarik Abaikan Putusan Pengadilan Soal Hak Asuh Anak, Petisi Tsania Marwa Disorot Hotman Paris

Akan tetapi, Marwa mengaku butuh waktu yang lama untuk ia bisa memaafkan Arik, mantan suaminya. Sebab, ia selalu dibuat jengkel lantaran dipersulit bertemu anak.

"Ya memaafkan (Atalarik) ya itu merupakan satu perjalanan yang tidak mudah. Ya insya Allah ya, aku mau baik kepada semuanya dan menerima takdir Allah seperti ini dengan rasa syukur," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

Marwa mengakui Arik sudah mulai melunak. Ia mendapatkan izin bertemu dengan kedua anaknya hanya di sekolah saja, tidak bisa dibawa pulang ke rumah.

Padahal, Marwa ingin sekali membawa kedua anaknya ke rumah untuk tinggal bersama setelah tujuh tahun sulit untuk bertemu karena tak diizinkan Arik.

"Cuma keadaannya belum memungkinkan. Cuma aku sekarang ada di tahap mensyukuri aja semua. Apa yang bisa aku lakukan buat anak akan aku lakukan," jelasnya

Tsania Marwa mengakui melihat kondisi yang sudah membaik, ia berencana untuk mengajak kedua anaknya pergi ibadah umroh ke tanah suci.

"Wah umroh jadi perjalanan indah banget, ibadah sekaligus quality time sama anak dan keluarga semoga bisa terwujud 2024," ujar Tsania Marwa. (Wartakota/ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini