News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lagu 'Sadrah' Jadi Pembuka Jalan Album Kedua For Revenge

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup Band for Revenge.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band for Revenge merilis lagu terbarunya berjudul 'Sadrah' yang masih seputaran kisah patah hati.

Lagu tersebut sebagai pembuka untuk perjalanan baru di album berikutnya yakni Perayaan Patah Hati Babak 2.

Setelah beberapa lagu di album Perayaan Patah Hati Babak 1 meledak, Boniex Noer punya harapan baru.

"Keberhasilan karya-karya kami sejauh ini merupakan sesuatu yang sangatlah magis untuk kami. Namun, di saat bersamaan, kami menyadari dua hal penting," terang Boniex Noer di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024).

"Pertama, ekspektasi publik terhadap karya kami semakin besar, tetus kami harus mencari cara untuk mengembangkan musikalitas kami tanpa meninggalkan DNA for Revenge," terang Boniex.

Masih membawa kisah patah hati, band emo tersebut merilis lagu Sadrah yang berkisah tentang sebuah kekalahan dalam cinta.

"Kami membayangkan bahwa 'Sadrah' menceritakan tentang sebuah kekalahan cinta yang justru menjadi awal dari sebuah perjalanan baru bagi sang tokoh utama," terang Boniex.

 "Lagu ini sangat memancarkan pergulatan batin yang terjadi ketika sang tokoh utama kesulitan memproses kesedihan barunya, namun disisi lain, dia harus segera melapangkan dadanya," ujarnya.

Single Sadrah jadi nafas baru band tersebut setelah bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia, yang sudah resmi dirilis hari ini, Senin 18 Maret 2024 di seluruh platform musik digital.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini