News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anisa Bahar Galau, Jadwal Liburan Bentrok dengan Lebaran di Indonesia

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepergian Anisa Bahar ke Thailand penuh dengan kekhawatiran, karena ia takut perayaan lebaran di Indonesia pun bertepatan liburan ke luar negeri.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Anisa Bahar Berencana pergi ke Thailand pada 11 April 2024.

Akan tetapi, kepergian Anisa Bahar ke Thailand penuh dengan kekhawatiran, karena ia takut perayaan lebaran di Indonesia pun bertepatan pada keberangkatannya ke luar negeri.

"Nah ini aku bingung. Aku sudah beli tiket berangkat ke Thailand 11 April. Tapi, aku dapat kabar lebarannya 10 dan 11 April," kata Anisa Bahar ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2/024).

Jika perayaan lebaran di Indonesia pada 11 April atau mundur sesuai dengan apa yang sudah ditanggalkan sebelumnya, Anisa Terancam tidak merayakan lebaran dengan tidak melakukan solat Ied.

"Mau gimana semua sudah di pesan. Kalau lebaran 10 April bisa kumpul keluarga. Cuma kalau 11 April, ya aku gak rayakan lebaran," ucap wanita berusia 47 tahun itu.

Anisa akan memboyong anak-anak, cucu, kekasih, hingga tim manajemennya terbang ke Thailand pada 11 April 2024. Selain berlibur, ia berencana melakukan syuting video klip.

"Pasangan diajak juga soalnya mau syuting video klip lah disana. Jadi memang akan banyak orang berangkat kesana," ungkapnya.

Setelah dari Thailand, Anisa Bahar berencana akan memperpanjang liburannya ke Malaysia dan Singapura, guna melepas penat setelah kalah dalam Pemilu 2024.

"Rencananya memang mau ke Singapura dan Malaysia juga abis itu. Mau liburan dong," ujar Anisa Bahar. (Wartakota/ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini