News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Angelina Sondakh Kenang Pesan Mooryati Soedibyo Selama Jadi Model

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Angelina Sondakh di rumah duka Mooryati Soedibyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Angelina Sondakh mengenang pesan yang kerap diberikan oleh Mooryati Soedibyo ketika menjadi model di ajang Puteri Indonesia 2001.

Banyak pesan dan pelajaran yang didapat Angelina Sondakh dari sosok pengagas Puteri Indonesia ini.

"Almarhumah membersamai saya ketika menjadi Puteri Indonesia jadi saya bersaksi ibu Mooryati Soedibyo orang yang baik dan alhamdulilah mudah-mudahan kebaikannya menjadi amal jariyah beliau," kata Angelina Sondakh di rumah duka kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Angelina Sondakh kemudian mengingat momen kebersamaan dengan Mooryati Soedibyo.

"Jadi ingat banget pas waktu ke Malaysia itu ada show aku harus naik ke atas panggung yang diarak. Bu Mooryati sendiri yang memberikan," ujar Angelina Sondakh.

Salah satu resep kecantikan yang masih dilakukan oleh Angelina dari Mooryati adalah mengonsumsi kencur dan gula merah. Hal tersebut menjadi cara tersendiri bagi Angelina Sondakh untuk merawat diri.

"Angie kamu harus makan kencur, harus makan gula merah. Jadi bu Mooryati itu sangat care dan banyai sekali ilmu yang saya dapat dari beliau," lanjutnya.

Bahkan Angelina sempat mendapat kencur ketika masih menjadi seorang model dari Mooryati.

"Kenang-kenanganan satu, yang dikasih kencur kalau misal lagi menjabat menjadi Puteri Indonesia kan pada zaman saya bu Moor sering manggil untuk dibriefing untuk diberikan arahan, pengetahuan dan yang pasti semua resep alami untuk menjaga dan merawat kecantikan itu diberikan langsung oleh bu Moor," tandasnya.

Diketahui Angelina Sondakh pernah terpilih menjadi pemenang pada kontes kecantikan nasional yaitu Puteri Indonesia 2001 mewakili provinsi Sulawesi Utara

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini