News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akan Ada Kolaborasi dalam Konser 1 Dekade Isyana Sarasvati, Bareng DeadSquad?

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Bobby Wiratama
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Isyana Sarasvati

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser perayaan 1 dekade Isyana Sarasvati bertajuk Lost In Harmony dijanjikan bakal digelar spektakuler.

Selain menyajikan orkestra dalam aksi panggungnya, Isyana Sarasvati akan melibatkan sejumlah musisi Tanah Air untuk melakukan kolaborasi pada 16 November 2024 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Sarah Kasenda, Co-founder Redrose Entertainment label musik Isyana Sarasvati memastikan pihaknya tengah mengkurasi kolaborator untuk satu panggung dengan sang penyanyi.

"Kolaborasi pasti ada yang pasti kolaborator itu dipilih, karena di tahun 2022 kami melakukan tour concert LEXICON lima kota itu bisa dibilang kami sudah mengajak semua kolaborator yang pernah membuat karya bersama Isyana," kata Sarah ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2024).

Sarah sejauh ini ia belum bisa membeberkan siapa saja band atau musisi yang akan diajak kolaborasi dalam konser Isyana Sarasvati.

"Untuk saat ini mungkin kita akan lebih selektif, jadi pemilihannya mungkin orang-orang yang jadi sahabat musisi Isyana yang dekat dan memberikan warna yang lain," ujar Isyana.

"Salah satu kolaborator itu yang sudah pernah melakukan kolaborasi secara langsung di lagunya Isyana," sambungnya.

Saat ditanya salah satu grup band yang akan berkolaborasi adalah DeadSquad, Sarah kemudian bicara kemungkinan hal itu akan diwujudkan.

Diketahui Isyana Sarasvati dan DeadSquad sempat melakukan kolaborasi dengan merilis lagu berjudul Il Sogno pada 2021 silam.

Dimana lagu tersebut kemudian sukses membawa Isyana dan DeadSquad meraih penghargaan AMI Award.

"Mungkin (DeadSquad) bisa jadi. Itu belum pernah kita bawa di Jakarta soalnya," ungkap Sarah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini