News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Juicy Luicy Bawa Kisah Patah Hati di Lagu 'Lampu Kuning' Sekaligus Lengkapi Album 'Non Fiksi'

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Band Juicy Luicy lengkapi album Non Fiksi dengan single Lampu Kuning

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band Juicy Luicy merilis single 'Lampu Kuning' yang membawa kisah patah hati.

Juan Kaisar vokalis dari Juicy Luicy menjelaskan bahwa lagu tersebut menyiratkan soal tanda negatif dari orang yang kita suka.

Ia meneruskan bahwa terkadang orang tak menyadari adanya pertanda bahwa orang yang disukai tidak memiliki perasaan yang sama.

"Sebuah perasaan yang dialami ketika whatsapp atau DM kita tidak dibalas, kita terus berpikir positif dan tetap akan mencoba mendekatinya," beber Juan Kaisar di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Padahal tanda-tanda bahwa dirinya mungkin tidak memiliki perasaan yang sama dengan kita, sudah mulai muncul," terusnya.

Sebagai manusia, perasaan sakit hati menjadi bagian dari perjalanan kehidupan manusia di dunia nyata alias non fiksi. 

Baca juga: Terjemahan Lirik Lagu Lazy Song - Bruno Mars: Today, I don’t Feel Like Doing Anything

Oleh karenanya 'Lampu Kuning' menjadi bagian utama serta penanda dirilisnya album terbaru Juicy Luicy yang diberi judul 'Non Fiksi'

"Alhamdulilah Album Non Fiksi akhirnya bisa kita bagikan kepada dunia. Dimana beragam cerita Non Fiksi yang sering kali terjadi dalam kehidupan kita, Juicy Luicy rangkum di album ini," beber Uan.

"Album Non Fiksi ini, ingin menggambarkan perjalanan dari semua bentuk sakit hari, yang menjadi bagian dari perjalanan seorang manusia," sambungnya.

Perilisan album Non Fiksi dari Juicy Luicy, sudah di teaser melalui Instagram Reels yang mereka posting di instagram @juicyluicyband. 

Juicy Luicy juga mengumumkan kalau lagu-lagu yang ada di album terbaru mereka berjudul Non Fiksi, akan dimainkan di Konser Untuk Korban Sakit Hati. 

"Kami di Emotion Entertainment bangga sekaligus berterima kasih kepada semua penggemar Juicy Luicy yang menikmati semua karya Juicy Luicy," beber Arnold Limasnax selaku CEO dari Emotion Entertainment.

Ada total 13 lagu yang hadirkan di album Non Fiksi, beberapa single yang sebelumnya sudah dirilis Juicy Luicy pun masuk ke dalam album tersebut. 

Mulai dari Tanggung Jawab, Tampar, Sayangnya, Sialan, Asing, HAHAHA, Insya Allah, hingga single terbaru mereka, Lampu Kuning. 

Selain itu, ada 5 lagu baru yang juga masuk ke dalam album Non Fiksi milik Juicy Luicy. Lagu tersebut berjudul Bukan Orangnya, Cuma Sama Kamu, Giliranku, Segala-galanya, dan Simak. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini