News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tampil Tiga Jam di Indonesia Arena Treasure Bikin Penonton Tertawa Saat Muncul Video Drakor

Editor: willy Widianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Momen foto bersama member TREASURE dan penonton di konser 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Geok Mengwan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boy group asal Korea Selatan, TREASURE sukses menggelar konser 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA hari pertama di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno(GBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu (29/6/2024) malam.

Baca juga: Histeria Fans Dengar Member TREASURE Mengobrol Pakai Bahasa Indonesia

Grup asuhan YG Entertainment ini tampil kurang lebih selama tiga jam dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, salah satunya yang terbaru yakni 'KING KONG'.

Selain itu, TREASURE juga membawakan penampilan unit mereka, yakni T5 yang membawakan 'MOVE' dan Rap Unit yang menyanyikan 'G.O.A.T'.

Konser juga diselingi gelak tawa para Teume (sebutan bagi penggemar TREASURE) saat menonton VCR yang menampilkan parodi beberapa drama Korea. Dalam VCR itu, para member memerankan tokoh-tokoh dalam drakor tersebut, termasuk menjadi tokoh wanita.

Dalam sesi break, member TREASURE mengapresiasi Teume atas antusiasme mereka selama konser berlangsung.

Baca juga: Konser Hari Pertama, Momen Lucu Member TREASURE Susah Payah Ucap Bubur Ayam dan Mi Gacoan

Bahkan salah satu member, Haruto, berharap bisa bertemu dengan para fans lagi di kesempatan lainnya.

"Kalian sudah jauh-jauh datang, saya berterima kasih karena hari ini seru sekali. Aku harap bisa ketemu kalian lagi. Terima kasih," ungkap Haruto.

Hal tersebut pun seolah diaminkan oleh Hyunsuk yang sebelumnya menyebut akan bahwa akan datang kembali ke Indonesia.

"Saya senang karena semuanya sangat cantik, sangat enerjik, sangat bahagia sekarang. Saya sangat-sangat senang, terima kasih. Kita akan mencoba untuk selalu bersinar di sisi kalian, jadi jangan khawatir soal itu. Kita akan Kembali lagi secepatnya,"

"Aku cinta kamu," tutupnya dalam Bahasa Indonesia.

Sebelum konser berakhir, TREASURE pun mengajak Teume untuk berfoto bersama sambil memegang hand banner yang sudah disiapkan oleh fans.

Baca juga: Boy Group Korsel Treasure Konser di Indonesia Arena, Berikut Jadwal Penukaran Tiketnya

Saat bersiap untuk berfoto, Hyunsuk sempat membaca tulisan di hand banner itu dan sontak menuai tawa dari para penonton.

Hal itu lantaran tingkah Hyunsuk tersebut dianggap menggemaskan. Terlebih ia juga membaca tulisan di bagian belakang hand banner yang hanya berupa instruksi terkait fan project tersebut.

Sebagai informasi, konser 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA ini dipromotori oleh Mecimapro dan digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 29-30 Juni 2024.

Baca juga: Kim Jong Un Tuding AS, Jepang dan Korsel Bersekutu Bentuk NATO Asia Untuk Kalahkan Korea Utara

Indonesia menjadi negara terakhir dari rangkaian tur Asia TREASURE ini. Sebelumnya mereka telah tampil di Manila, Hongkong, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini