News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Irish Bella Main Sinetron Lagi: Aku Butuh karena Anak-Anak

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Irish Bella kembali ke layar kaca dengan membintangi sinetron Saleha dan menjadi lawan main dari Harris Vriza dan Syifa Hadju.

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Irish Bella kembali ke layar kaca dengan membintangi sinetron Saleha dan menjadi lawan main dari Harris Vriza dan Syifa Hadju.

Dalam sinetron yang tayang di SCTV ini Irish Bella berperan sebagai Isabela, sosok wanita yang menjadi perusak hubungan Nando dan Saleha, yang diperankan oleh Harris Vriza dan Syifa Hadju.

"Senang sekali bisa kembali ke sinetron setelah lima tahun vakum ya," kata Irish Bella dalam wawancara virtual, Jumat (5/7/2024).

Irish Bella juga senang mendapatkan lawan main Harris dan Syifa, karena memiliki kemampuan akting yang baik, serta begitu Humble di lokasi syuting.

"Seru sih selama ini syuting sama mereka," ucap wanita berusia 28 tahun itu.

Mantan istri Ammar Zoni ini menjelaskan alasan mengapa dirinya kembali ke layar kaca, karena ingin bekerja lagi untuk menghidupi kedua anaknya.

"Kenapa baru sekarang karena anak-anak. Aku rasa sekarang anak-anak bisa ditinggal dan aku butuh juga untuk berkarya lagi. Bagi aku yang paling baik adalah main sinetron," jelasnya.

Wanita bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule merasa sinetron Saleha sangat cocok dengan dirinya, yang saat ini sudah mengenakan hijab dalam kesehariannya.

"Karakter dan ceritanya aku suka sekali," ungkapnya.

Irish Bella berharap sinetron Saleha jadi penanda baik untuk dirinya, yang baru kembali ke akting setelah lima tahun vakum demi mengurus anak-anak.

Baca juga: Tanggapan Irish Bella Disebut Tulang Punggung usai Cerai dari Ammar Zoni: Nggak Perlu Dikasihani

"Semoga sinetron ini jadi comeback terbaik ku," ujar Irish Bella.

Sinetron Saleha tayang setiap hari di SCTV pukul 18.25, yang dibintangi oleh Irish Bella, Syifa Hadju, Harris Vriza, dan Teuku Ryan. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini