News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tamara Tyasmara Terus Berjuang Mencari Keadilan Atas Kematian Dante di Pengadilan

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tamara Tyasmara

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tamara Tyasmara akan terus berjuang mencari keadilan dalam sidang kasus kematian Dante, putranya di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dante meninggal di kolam renang karena diduga ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi, kekasih Tyasmara,

"Alhamdullilah senang akhirnya sampai juga ditahap persidangan," kata Tamara Tyasmara ketika dihubungi awak media baru-baru ini.

Mantan istri Angger Dimas itu akan terus memperjuangkan terkait dakwaan yang telah dibacakan JPU terhadap Yudha Arfandi yakni Pasal 340 tentang Pembunuhan berencana.

"Akan perjuangin keadilan untuk Dante terutama untuk Pasal 340. Aku mau perjuangin banget di pasal itu," ujar Tamara Tyasmara.

"Harapannya semoga Hakim serta jaksa memberikan keadilan utk kami yg se adil adilnya , dan semuanya transparan," kata Tamara Tyasmara.

Yudha Arfandi yang juga merupakan kekasih Tamara jadi tersangka dalam kasus ini. Ia dijerat Pasal 76c Jo Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP.

Baca juga: Tangis Tamara Tyasmara Pecah Saat Hadir di Wisuda Dante: Love You Kaka

Persidangan kasus kematian Dante sudah berjalan dua kali di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Namun demikian pihak keluarga korban kecewa lantaran sidang tidak diinfokan kepada keluarga korban dan digelar tertutup.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini