News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak 2024

Masih Ingin Tenang, Raffi Ahmad Belum Putuskan Terjun ke Politik

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Raffi Ahmad tegaskan belum ambil langkah untuk masuk ke dunia politik, ditemui di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berulang kali dikabarkan maju ke Pilkada Serentak 2024, Raffi Ahmad tegaskan belum buat langkah terjun ke dunia politik.

Beberapa waktu lalu ia dikabarkan maju di Pilkada Jawa Barat bersama adik iparnya, Jeje Govinda.

Namun Raffi menegaskan bahwa dirinya belum membuat keputusan apa-apa, sama seperti ketika diajak oleh Dico Ganinduto untuk ikut di Pilkasa Jawa Tengah.

"Jadi karena kemarin sebelum haji kan saya janji mau kasih tahu karena ada beberapa waktu itu sama mas Dico di daerah Jawa Tengah," beber Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

"Terus juga ada foto di Jawa Barat, ya kalau itu kan bentuk aspirasi aja dari masyarakat, ya saya sih senang-senang aja," jelasnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Kunci Rahasia Kesuksesan dalam Hidupnya

Ia mengatakan bahwa untuk saat ini belum ada rencana untuk maju ke dunia politik dan masih ingin lebiu tenang dengan kesibukkan sekarang.

"Tapi untuk sekarang, saya kayaknya bukan saya bilang enggak mau maju tapi ya yang terbaiknya kayaknya saya sekarang masih fokus untuk lebih tenang aja," katanya sembari tertawa.

Namun Raffi mengatakan bahwa ia tak pernah bicara tidak soal politik. Menurut Raffu soal keputusannya soal politik bisa  berubah sewaktu-waktu. 

"Saya dari kemarin banyak yang tanya juga, sebenarnya kalau untuk masalah perpolitikan, saya enggak pernah bilang enggak mau, enggak pernah never say never," ungkap Raffi.

"Apa ya enggak pernah bilang enggak, tapi mungkin sekarang saya masih berpikir aja untuk yang terbaiknya seperti apa," terusnya.

Raffi untuk saat ini memilih fokus memberikan dukungan ke orang terdekat seperti Jeje Govinda dan Marshel Widianto.

"Untuk menentukannya ke mana, kalau saya pasti sekarang ya lebih ke melihat dan mendukung teman-teman yang memang yang saya tahu niatnya baik untuk maju ke pemilihan kepala daerah," kata Raffi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini