News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nikahi Dea Sahirah dengan Mahar Emas dan Uang Tunai, Chand Kelvin Latihan Ijab Qobul dari Sinetron

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bintang sinetron Chand Kelvin resmi menikahi Dea Sahirah, Minggu (7/7/2024) yang menggelar akad dan resepsi pernikahan di Hotel Kempinski Jakarta, Thamrin, Jakarta Pusat.

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Chand Kelvin resmi menikahi Dea Sahirah, Minggu (7/7/2024) yang menggelar akad dan resepsi pernikahan di Hotel Kempinski Jakarta, Thamrin, Jakarta Pusat.

Chand Kelvin dan Dea Sahirah mengusung tema adat dalam akad nikahnya.

Ia bersyukur karena ijab kabul hanya diucap dalam satu kali saja.

"Alhamdulillah tadi satu napas, kebetulan yang nikahin saya abangnya Dea, bang Atras, udah kenal juga, dan Alhamdulillah satu tarikan napas, lumayan cepet, berjalan dengan lancar," kata Chand Kelvin usai akad nikah.

Chand mengakui dirinya lancar membaca ijab kabul, karena sering mendapatkan skenario untuk hal yang sama, ketika membintangi sebuah sinetron atau FTV.

Baca juga: Alasan Chand Kelvin Mantap Pilih Dea Sahirah sebagai Istri

"Kalau latihan sebenernya di setiap FTV dan sinetron beberapa kali sering, tapi deg-degannya beda, lahir batin menyerahkan hidup lu, berikrar di hadapan Allah, wali, keluarga, itu feel-nya beda," ucap pria berusia 39 tahun itu.

"Walaupun cuma satu kalimat, memaknainya itu besar banget karena ini ikrar di depan Allah untuk beribadah dengan istri," sambungnya.

Pria bernama asli Chandra Adi Prakoso ini memberikan maskawin berupa perhiasan dan uang tunai, yang diketahui dalam prosesi akad nikah.

"Tadi sesuai angka kesukaan kita 7 dua kali dan sesuai dengan tanggal saat ini 7.7 jadi tadi 77 gr logam mulia dan uang tunai Rp 2.024.000," ungkapnya.

Alasan Chand dan Dea menikah di tanggal cantik, karena keduanya memang menyukai angka 7 sehingga mereka memilih menikah di hari itu.

"Kita suka angka 7 dan itu adalah hari yang baik, tahun baru islam awal yang baik untuk kami memulai sesuatu yang baik juga. Ya insya Allah bisa menjadi doa untuk kita berdua mudah-mudahan berkah dunia akhirat," jelasnya.

Chand Kelvin tak henti-hentinya mengucap syukur karena ia sudah melepas status lajangnya.

Apalagi ia sudah menjalin hubungan dengan Dea Sahirah selama enam tahun.

"Pastinya senang Alhamdulillah penantian  yang dinanti terwujud juga terjawab juga sekarang saya berstatus suami orang jadi istrinya ada di sebelah saya, Dea Sahirah," ujar Chand Kelvin.

"Doain mudah-mudahan semuanya sehat, berkah dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," sambungnya. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini