News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adinda Thomas Terbebani Jadi Pemeran Utama di Film 7ujuh Senja 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adinda Thomas mengatakan siap menikah dengan kekasihnya, Raka Akmal pada tahun ini, ditemui di Mall Central Park Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Adinda Thomas mengaku terbebani jelang proses syuting film 7ujuh Senja di Kaimana, Papua.

Sebagai peran utama dalam film garapan sutradara Anwar Sany membuat Adinda Thomas harus mempersiapkan semuanya dengan baik. 

Tidak hanya itu perannya sebagai Shandya akan mengalami beberapa perubahan jelang proses syuting yang akan berlangsung pada 27 Juli 2024.

"Kalau aku sebenarnya masih tetap terbebani dengan karakter Shandya yang mungkin ada rencana akan diubah oleh kak Anwar looksnya mau jadi lebih tinggi Dindanya, lagi didiskusikan terkait looksnya seperti apa," kata Adinda Thomas dalam jumpa pers film 7ujuh Senja I Left My Heart in Kaimana di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

Namun, Adinda berusaha untuk bisa mendalami perannya, sehingga rasa dari drama dan pesan yang ingin disampaikan dalam film 7ujuh Senja I Left My Heart in Kaimana bisa diterima penonton.

"Semoga perubahannya juga bisa membuat karakter Shandya lebih hidup dan juga kalau yang ada dibayangin aku bertugas di sini menghidupkan karakternya memberikan rasa dimana ada banyak banget poin drama yang harus bisa aku sampaikan juga jadi Sandhya untuk yang nonton," ujar Adinda.

Adinda Thomas mengaku baru pertama kali mengunjungi Papua untuk melakukan proses syuting. 

Dengan demikian ia menganggap pekerjaannya kali ini sebagai bentuk liburan sambil bekerja.  

"Di satu sisi aku menganggap syuting ini fun bgt dari proses reading sampai hari ini fun santai semoga pas syuting dan akhir bakal seperti ini terus begitupun cuacanya sehingga kita engga stres," ungkapnya.

"Dan dari aku lebih merasa kaya diajak jalan-jalan ke Papua pertama kali sih terima kasih," tandas Adinda Thomas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini