News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

We The Fest 2024 Bakal Jadi Edisi Spesial, Simak Deretan Keseruannya

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Line up fase 1 We The Fest 2024 telah resmi diumumkan.

TRIBUNNEWS.COM – We The Fest 2024 sekaligus 10th anniversary edition yang digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta,  pada 19-21 Juli 2024, bakal menjadi momen spesial dan penuh kejutan.

Ajang musik tersebut dimeriahkan musisi top Tanah Air, tapi juga dari mancanegara.

Sebut saja yaitu J Balvin. Ia dikenal sebagai "Prince of Reggaeton" dan bakal mengguncang panggung dengan hits-hits reggaeton yang udah bikin dia terkenal di seluruh dunia.

JOJI, yang sebelumnya dikenal sebagai Filthy Frank di YouTube, juga bakal tampil dengan lagu-lagunya yang melankolis.

Peggy Gou, DJ asal Korea Selatan yang berbasis di Berlin, siap memukau penonton dengan set DJ-nya yang nggak bisa lo lewatkan begitu aja.

Dipha Barus juga menjadi highlight yang layak ditunggu-tunggu. Ia bakal melantai dengan set "Aneka Dansa" dan ditambah kolaborasi epik bareng artis-artis ternama.

Hadir pula Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, Zeke and The Popo, Farrt!. Mereka siap membawakan set super spesial yang sayang untuk dilewatkan.

“Keseruan di We The Fest kenyataannya lebih dari nyaksiin show festival musik dari semua line up kesayangan lo. Dan yang paling penting, lo wajib banget untuk dateng ke booth The LAndmark by Iceperience.id yang emang dibuat khusus untuk lo (dan untuk pasangan, temen atau geng lo, that you attend together with) dan bakal kasih lo experience yang menyenangkan dengan sensasi artsy dan spohisticated yang bisa lo rasain,” kata Fabianus Arry Kurniawan selaku perwakilan Iceperience.id.

Vibes Booth The LAndmark dijamin fancy. Dari exterior-nya, konsep ini menampilkan fasad. Kalau materialnya berputar menambah dinamisme sambil memainkan cahaya, bikin pantulan warna-warni yang memukau dan atraktif.

Di bagian interior, menampilkan konsep ultra minimalis dengan banyak aktivitas yang menarik dan interaktif, tapi juga bisa chill out duduk santai nikmat suasana di sana.

Space ini dirancang dengan epik banget, bikin siapa saja bisa ngerasain pengalaman eksklusif di sana.

Adapun booth The LAndmark by Iceperience.id menawarkan berbagai konsep dan aktivitas seru yang pastinya berkesan. Di situ kalian bisa mendapatkan Personalized Lighter dan Shellpack, Photobooth AI (A-ICEPERIENCE).

Personalized Lighter & Shellpack bisa dikustom menggunakan karakter pilihan dan nama sendiri atau nama orang yang kalian sayang.

Photobooth AI (A-ICEPERIENCE) ini bisa mengenali wajah dan memberi efek kreatif ke foto kalian secara real time.

Khusus untuk event We The Fest 2024 booth The LAndmark ICEperience juga menyediakan satu spot foto selfie untuk lo bisa foto-foto di mirror photo wall yang keren dan eksklusif.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini