News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Setelah Jadi DPR RI, Verrell Bramasta Lebih Fokuskan Mengabdi Jadi Wakil Rakyat

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Verrell Bramasta mengungkapkan dirinya akan fokus mengabdi kepada rakyat setelah dilantik menjadi Anggota DPR RI. Putra Venna Melinda ini akan meninggalkan kepopularitasannya menjadi artis setelah dilantik pada 1 Oktober 2024 nanti

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Alivio Mubarak Junior

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Verrell Bramasta mengungkapkan dirinya akan fokus mengabdi kepada rakyat setelah dilantik menjadi Anggota DPR RI.

Putra Venna Melinda ini akan meninggalkan kepopularitasannya menjadi artis setelah dilantik pada 1 Oktober 2024 nanti.

"Kalau sudah dilantik, prioritas saya bukan lagi menjadi publik figur tapi wakil rakyat," kata Verrell ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi, akan saya utamakan (wakil rakyat)," lanjutnya.

Bahkan untuk mempersiapkan diri menjadi anggota DPR RI, Verrell terlebih dahulu akan menempuh pendidikan di Oxford University.

Baca juga: Verrell Bramasta Berharap Venna Melinda Tak Buru-buru Cari Pasangan Hidup

Verrell akan berkuliah di sana selama empat minggu, dirinya mengambil summer course atau kelas musim panas.

"Tema besar soal diplomasi. Kan cita-cita saya kepingin jadi diplomat ya, ini upaya saya, sebelum dilantik," jelas Verrell.

"Ada ilmu yang bisa saya serap dan bekal supaya saya bisa menjadi wakil rakyat yang baik dan amanah, insya Allah," tukasnya.

Oxford Summer Courses sendiri dikenal sebagai program pendidikan musim panas yang menawarkan berbagai mata pelajaran dengan pengajaran kelas dunia.

Program ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar langsung dari para ahli di bidangnya, serta mendapatkan pengalaman akademis yang tak ternilai.

Langkah Verrell untuk bergabung dengan program ini tentunya menjadi pilihan yang  tepat untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

Sebagai calon anggota DPR RI, Verrell memiliki visi untuk membangun hubungan bilateral antar parlemen yang lebih erat.

Dengan demikian Lewat bekal ilmu dan pengalaman dari Oxford, ia mampu membawa ide-ide segar dan inovatif dalam membangun hubungan yang lebih baik dengan negara-negara lain.

"Saya ingin memperkuat hubungan Indonesia dengan negara-negara lain melalui parlemen. Dengan begitu, kita bisa belajar dan bekerja sama untuk kemajuan bersama," tandas Verrell.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini