News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kondisi Membaik, Indra Bekti Mulai Aktif Bekerja hingga Kulineran 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024).  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembawa acara Indra Bekti kembali aktif berkegiatan usaimasa pemulihan akibat pecah pembuluh darah di kepala.

Ketika ditanya tentang kesehatannya, Indra Bekti merasa lebih fit. Ia siap kembali menghibur masyarakat.

"Alhamdulillah, saya sudah bisa tampil energik dan menghibur," kata Indra Bekti ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Baca juga: Indra Bekti dan Aldila Jelita Beberkan Cara Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Usai Rujuk

Tidak hanya itu Indra Bekti mendapat tawaran kerja untuk tampil dalam acara musikal.

"Saya juga akan tampil dalam musikal sebagai salah satu Punakawan di sebuah teater di Jakarta pada 16, 17, dan 18 Agustus mendatang. Acara ini keren banget, jadi harus nonton," ujar Indra Bekti.

Selain kegiatan tersebut, Indra Bekti juga berbagi pengalamannya saat menghadiri Festival Makanan Receh yang diselenggarakan oleh Trans 7. 

"Festival Makanan Receh ini sangat seru. Ini adalah kali pertama saya bisa melihat langsung keseruannya. Sebelumnya, saya sempat menjadi host di acara ini beberapa kali, dan hingga sekarang masih dipercaya. Ternyata makanan receh itu sangat penting, ya. Banyak orang ingin tahu tentang makanan-makanan Indonesia yang murah meriah ini," ungkap Indra Bekti.

Bekti biasa disapa juga menyoroti beragam makanan unik yang ditawarkan di festival tersebut.

"Misalnya, ada mangga yang dikasih keju, ada juga susu coklat, dan banyak varian lainnya yang luar biasa. Ini adalah ide brilian yang membantu UMKM memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat luas," tambahnya.

Kemudian Indra Bekti juga menekankan pentingnya memperhatikan kualitas dan gizi makanan, meskipun makanan tersebut tergolong murah. 

"Walaupun makanan di pinggir jalan, kita tetap harus memperhatikan kebersihan dan gizinya. Tentu, ini juga menjadi pengingat bagi para penjual makanan untuk selalu menjaga kualitas dan kebersihan produk mereka," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini