News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rahasia Wulan Guritno Tetap Menarik di Usia Kepala Empat

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wulan Guritno di Mall Central Park, Jakarta Barat, Senin (5/8/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Alivio Mubarak Junior

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wulan Guritno sudah kepala empat. Meski tak muda lagi, ia tetap disibukkan dengan berbagai aktivitas.

Sebagaimana diketahui, selain sebagai aktris dan model, ia juga seorang ibu yang mengurus anak-anaknya.

Walau sangat sibuk, perempuan berusia 43 tahun ini tetap berusaha menjaga kesehatan tubuh dan wajahnya dengan menjaga pola makan dan waktu istirahat.

"Bagi saya yang memiliki kesibukan padat, penting untuk memperhatikan kondisi tubuh," kata Wulan Guritno di acara Astria Lunch & Talk, Jakarta Barat, Minggu (5/8/2024).

Agar tetap bugar, Wulan Guritno juga membiasakan diri untuk berolahraga.

"Saya mengubah pola makan, berolahraga secara teratur dan berusaha cukup tidur tepat waktu," ungkapnya.

Selain gaya hidup yang harus diperhatikan, Wulan Guritno mengaku juga mengonsumsi suplemen antioksidan untuk kesehatan kulit dan mencegah penuaan.

Wulan merasakan kesehatan kulitnya membaik setelah beberapa bulan mengonsumsi suplemen antioksidan yang mengandung astaxanthin.

"Biasanya kulit saya berminyak dan berjerawat, tapi sekarang sudah mulai mereda pas aku minum Astria," ujar Wulan Guritno.

"Karena dengan menggunakan antioksidan, kulit saya tidak menjadi kering namun menjadi lembab dan kenyal," lanjutnya.

Astria merupakan antioksidan dengan kandungan natural Astaxanthin sebagai suplemen nutrisi tambahan yang mampu menangkal radikal bebas.

Pada kesempatan sama, Fera Damayanti selaku President Director Pertiwi Agung (Landson) menjelaskan Astria telah melalui uji klinis ketat untuk menjaga kualitas.

Satu di antaranya melalui uji klinis terhadap produk-produknya secara berkala, seperti yang telah dilakukan oleh Astria.

"Kami berkomitmen untuk selalu memproduksi produk dengan kualitas terbaik, demi mendukung terciptanya kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik," tutur Fera.

Adapun Dokter Spesialis Kulit dr Litya Ayu, Sp.DV, FINSDV menekankan pentingnya menjalani pola hidup sehat dengan tujuan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk kesehatan kulit.

Menurutnya, asupan antioksidan diperlukan untuk mencapai kesehatan yang optimal.

"Kita membutuhkan antioksidan untuk melawan radikal bebas," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini