News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Priscilla Ceritakan Kerinduan Masa Lalu di Single 'Ceritaku'

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Priscilla Azahra Safira ketika ditemui dalam perilisan single perdananya berjudul Ceritaku di Barock Kafe, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Priscilla akhirnya bisa mewujudkan untuk mewarnai industri musik Indonesia.

Pemilik nama lengkap Priscilla Azahra Safira melakukan debutnya di industri musik Tanah Air lewat single Ceritaku.

Lewat lagu ini, Priscilla menceritakan rasa rindu akan masa lalu yang menurutnya dibutuhkan, guna mengurangi rasa yang mengganjal di hati. 

Baca juga: Kisah Priscilla Henry, mantan budak perempuan berkulit hitam yang jadi penguasa bisnis prostitusi

"Impian sejak dulu ingin terjun ke industri musik, dan kesempatan ini datang juga. Lagu ini jadi personal juga buat aku, pas denger lagu ini ternyata aku selama ini bukan melupakan rasa rindu, cuma mau move on," ujar Priscilla lirih, di Barock Kafe, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Pas denger kayaknya perlu deh ingat rasa rindu itu agar mengurangi rasa beban. Yang ingin aku sampaikan rindu itu manusiawi lho, boleh diutarakan tapi life must go on," Priscilla menambahkan.

Priscilla kini tidak ingin dikenal hanya sebagai seorang rocker. Sebab Ia mengaku ingin ingin terus berkembang dengan menjajal semua genre musik dalam karirnya.

"Aku pribadi tidak mau melabeli diri jadi lady rocker atau pop, aku sih ingin apa saja. Kalo dari tipe suara memang kental banget di rock. Tapi aku tidak menutup diri dan mau berkembang," akunya.

Produser sekaligus pencipta lagu, Amirzidane kemudian optisi dengan potensi yang dimiliki Priscilla. 

"Ada yang bilang sisi vokalnya gado gado, mirip si ini, si ini, nggak apa apa. Tapi gue yakin dengan potensi sisi. Tinggal doanya yang kenceng, taat sama orang tua, minta sama Allah banyak banyak, sama jangan pernah puas, latihan terus," ungkap Amirzidane.

Amirzidane merasa Priscilla memiliki potensi dan bakat sebagai seorang penyanyi perempuan.

"Gue tuh ingin sisi ini bisa berhasil di industri musik. Gue ingin Sisi berada di tempat gang menurut gue pantas di level itu," tutup Amirzidane.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini